<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi promosi dan\r\nefektivitas strategi promosi yang dilakukan PT. ADS dilihat dari respon petani\r\nsetelah dilakukan kegiatan promosi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif\r\ndengan pendekatan kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian tersebut diperoleh hasil\r\nbahwa pada strategi advertising PT. ADS memasang spanduk. Pada strategi\r\npublic relation, PT. ADS mengadakan pertemuan untuk pengenalan perusahaan,\r\nedukasi dan penyuluhan. Pada strategi sales promotion, PT. ADS memberikan\r\nsampel gratis dan uji coba lahan milik petani. Pada strategi personal selling, PT.\r\nADS memiliki tim agronomis yang memasarkan produk per daerah dan\r\nmendampingi petani. Pada strategi direct marketing, PT. ADS memiliki katalog\r\npenawaran produk yang berisi informasi lengkap mengenai produk PT. ADS.\r\nBerdasarkan strategi tersebut, terdapat dua strategi yang efektif membuat petani\r\nmembeli pupuk organik MM (action), sedangkan empat strategi yang lain tidak\r\nefektif dalam membuat konsumen melakukan pembelian. Namun, strategi tersebut\r\nmampu memunculkan perhatian (attention), ketertarikan (interest), dan minat beli\r\n(desire) terhadap produk. Setelah dilakukan penelitian, diperlukan pendalaman\r\npada strategi promosi personal selling yaitu pada strategi pendampingan untuk\r\nmeminimalisir kegagalan yang terjadi akibat kesalahan mengaplikasikan pupuk\r\norganik MM.\r\nKata kunci: Bauran promosi, Teori keputusan pembelian AIDA\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\n\r\nThis study aims to determine the implementation of promotional strategies and the\r\neffectiveness of promotional strategies undertaken by PT. ADS is seen from the\r\nfarmers response after the promotion activities. This research uses descriptive\r\nmethod with qualitative approach. Based on the results of these studies obtained, the\r\nresults that the advertising strategy of PT. ADS put up banners. In public relations\r\nstrategy, PT. ADS holds meetings for company introduction, education and\r\ncounseling. In sales promotion strategy, PT. ADS provides free samples and farmers'\r\nland trials. In personal selling strategy, PT. ADS has an agronomic team that\r\nmarkets products per region and accompanies farmers. In direct marketing strategy,\r\nPT. ADS has a product offer catalog that contains complete information about PT\r\nproducts. ADS. Based on the strategy, there are two effective strategies to make\r\nfarmers buy organic fertilizer MM (action), while four other strategies are not\r\neffective in making consumers make purchases. However, the strategy is able to bring\r\nattention (attention), interest (interest), and the desire to buy (desire) of the product.\r\nAfter doing research, it is necessary deepening of personal selling promotion strategy\r\nthat is on the assistance strategy to minimize the failure caused by mistake apply\r\norganic fertilizer MM.\r\nKeywords: Promotion mix, AIDA purchase decision theory"^^ . "2018-04-12" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "1416051086"^^ . "Nuriy Aghniya"^^ . "1416051086 Nuriy Aghniya"^^ . . . . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (File PDF)"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN\r\n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #31325 \n\nPENERAPAN STRATEGI PROMOSI PADA SEKTOR PERTANIAN \n(Studi Kasus pada Perusahaan Pupuk Organik PT. Anugerah Daya Sentosa)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "JA Political science (General)"@en . .