creators_name: Mutiara kurnia Arrahmah, 1416051078 creators_id: mutiarakurnia.mk@gmail.com type: other datestamp: 2018-04-28 02:51:09 lastmod: 2018-04-28 02:51:09 metadata_visibility: show title: ANALISIS MINAT BELI PRODUK TAS TIRUAN MEREK GLOBAL MENGGUNAKAN TEORI PERILAKU TERENCANA PADA MAHASISWA DI BANDARLAMPUNG ispublished: pub subjects: H full_text_status: restricted abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Teori Perilaku Terencana (TPB) terhadap minat beli tas tiruan merek global. Dengan menambahkan variabel tambahan ke dalam konstruk TPB, maka memodifikasi kerangka dasar TPB. Penelitian ini menggunakan lima konstruk, yang terdiri dari empat variabel independen dan satu variabel dependen. Kelima variabel tersebut antara lain, sikap (X1), norma subjektif (X2), kontrol perilaku persepsian (X3), kesadaran nilai (X4), dan minat beli (Y). Ukuran sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden perempuan yang merupakan mahasiswi Universitas di Bandarlampung,. Tenik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap berpengaruh signifikan terhadap minat beli tas tiruan merek global, sedangkan norma subjektif, kontrol perilaku persepsian, dan kesadaran nilai berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli tas tiruan merek global secara parsial. Secara simultan sikap, norma subjektif, kontrol perilaku persepsian, dan kesadaran nilai berpengaruh signifikan terhadap minat beli tas tiruan merek global. Bagi para peneliti selanjutnya yang tertarik dengan tema penelitian ini, disarankan dapat mengembangkan variabel agar memperluas aplikasi dari Teori Perilaku Terencana (TPB). Kata Kunci: Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku Persepsian, Kesadaran Nilai, Minat Beli. date: 2018-04-23 publisher: Fakultas Fisip place_of_pub: Universitas lampung citation: Mutiara kurnia Arrahmah, 1416051078 (2018) ANALISIS MINAT BELI PRODUK TAS TIRUAN MEREK GLOBAL MENGGUNAKAN TEORI PERILAKU TERENCANA PADA MAHASISWA DI BANDARLAMPUNG. Fakultas Fisip, Universitas lampung. document_url: http://digilib.unila.ac.id/31330/1/ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/31330/2/SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/31330/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf