<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T"^^ . "Pembangunan jembatan berfungsi untuk menghubungkan ruas jalan yang terputus\r\nkarena adanya suatu rintangan (sungai, lembah, maupun jalan raya yang melintang\r\ntidak sebidang). Struktur jembatan di Indonesia sebagian besar menggunakan sistem\r\nstruktur perletakan sederhana yang berarti struktur antara lantai kendaraan dengan\r\nabutmen yang satu dengan yang lainnya terpisah dengan siar. Siar tersebut biasanya\r\nditutup dengan menggunakan konstruksi yang dinamakan expansion joint.\r\nBeberapa masalah yang timbul akibat dari penggunaan expansion joint seperti\r\nterjadinya retak pada lantai kendaraan jembatan, sehingga air dapat masuk dan\r\nmenyebabkan korosi pada balok dan perletakan jembatan. Penggunaan link slab\r\nmenjadi suatu alternatif penyelesaian masalah. Perencanaan ini dilakukan pada\r\njembatan gelagar beton bertulang tipe balok T bentang 25 m x 2 sesuai SNI No:\r\n1748-1989-F Departemen Pekerjaan Umum dengan menggunakan metode klasik\r\nyang diperkenalkan oleh Carner dan Zia Tahun 1998.\r\nDari perencanaan yang dilakukan, diperoleh panjang keseluruhan link slab sebesar\r\n3,8 m dan panjang zona debonding 2,55 m. Tulangan utama link slab D19-350 mm\r\nsedangkan tulangan susut suhu D12-275 mm.\r\nKata kunci: link slab, lantai kendaraan, ECC\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe construction of the bridge serves to connect the broken road segment because\r\nof an obstacle (river, valley, or highway that is not crossing a plot). The structure\r\nof the bridge in Indonesia mostly uses a simple placement system structure which\r\nmeans the structure between the floor of the vehicle with the abutment of one\r\nanother separated by joint. The joint is usually closed using a construction called\r\nexpansion joint.\r\nSome problems arising from the use of expansion joints such as the occurrence of\r\ncracks on the floor of the bridge vehicle, so that water can enter and cause\r\ncorrosion on the beams and bridge placement. The use of link slab becomes an\r\nalternative solution to the problem. This planning was carried out on the\r\nreinforced concrete girder bridge type T beam spans 25 m x 2 in accordance with\r\nSNI No: 1748-1989-F Ministry of Public Works using the classical method\r\nintroduced by Carner and Zia Year 1998.\r\nFrom the planning, obtained the overall length of link slab and the length of\r\ndebonding zone is 3,8 m and 2,55 m respectively. The main reinforcement of link\r\nslab D19-350 mm while the temperature shrinkage reinforcement use D12-275\r\nmm.\r\nKeywords: Link slab, vehicle floor, ECC"^^ . "2018-04-19" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1315011088"^^ . "OKTARY PUTRI AMANDA"^^ . "1315011088 OKTARY PUTRI AMANDA"^^ . . . . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK (ABSTRACT).pdf"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (File PDF)"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "DESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR\r\nBETON BERTULANG BALOK T (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #31338 \n\nDESAIN SAMBUNGAN LINK SLAB PADA JEMBATAN GELAGAR \nBETON BERTULANG BALOK T\n\n" . "text/html" . . . "Rekayasa jalan raya . Jalan dan trotoar"@en . . . "Konstruksi bangunan"@en . .