<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG"^^ . "Salah satu industri yang sangat berkembang saat ini yaitu industri ritel, yang\r\nsemakin hari persaingannya semakin kompetitif. Banyaknya industri ritel saat ini\r\nmenyebabkan masyarakat memiliki lebih banyak alternatif untuk memenuhi\r\nkebutuhan mereka. Jika perusahaan tidak peka terhadap apa yang dibutuhkan oleh\r\nkonsumen dan tidak mengetahui bagaimana cara pemasaran yang tepat, maka\r\nmemungkinkan perusahaan akan kehilangan banyak kesempatan untuk dapat\r\nmenjaring konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana\r\npengaruh promosi penjualan yang terdiri dari potongan harga, muatan ekstra dan\r\nbeli 1 gratis 1 terhadap pembelian impulsif pada pelanggan Swalayan Surya\r\nTirtayasa di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini\r\nmenggunakan metode purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah\r\nPengunjung Swalayan Surya Tirtayasa di Bandar Lampung. Metode analisis\r\nstatistik yang digunakan adalah regresi linier berganda, pengujian signifikan\r\nsimultan (uji F), pengujian signifikan parsial (uji t), dan analisis koefisien\r\ndeterminasi (Adjusted R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Potongan\r\nHarga (X1), Muatan Ekstra (X2) dan Beli 1 gratis 1 (X3) mempunyai pengaruh\r\nyang signifikan terhadap variabel Pembelian Impulsif (Y) pelanggan Swalayan\r\nSurya Tirtayasa Bandar Lampung.\r\nKata kunci : Promosi penjualan, Pembelian impulsif\r\n\r\nABSTRACT\r\nOne industry that is growing today is the retail industry, which is the day the\r\ncompetition is getting competitive. The number of retail industry today causes\r\npeople have more alternatives to meet their needs. If the company is not sensitive\r\nto what is needed by consumers and do not know how the right marketing, it\r\nenables the company will lose a lot of opportunities to be able to attract\r\ncustomers. This study aims to determine how the influence of sales promotion\r\nconsists of discount, bonus pack and buy 1 get 1 free on impulse purchases at the\r\ncustomers Supermarket Surya Tirtayasa Bandar Lampung. The sampling method\r\nin this study using purposive sampling method. The population in this study is the\r\nvisitors Supermarkets Surya Tirtayasa Bandar Lampung. Statistical analysis\r\nmethod used is multiple linear regression, simultaneous significant testing (test\r\nF), significant testing partially (t test), and coefficient of determination (adjusted\r\nR2). The results showed that: Discount (X1), Bonus Pack (X2) and the Buy 1 Get\r\n1 Free (X3) has a significant influence on Impulsive Purchases variable (Y)\r\ncustomers Supermarkets Surya Tirtayasa Bandar Lampung.\r\nKeywords: Sales promotions, impulse buying"^^ . "2018-04-25" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . " 1411011023"^^ . "DELLA MELYSA"^^ . " 1411011023 DELLA MELYSA"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #31386 \n\nPENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF \nPADA PELANGGAN SWALAYAN SURYA TIRTAYASA BANDAR \nLAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .