title: PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) SISWA KELAS V MI MATHLA’UL ANWAR REJO AGUNG KECAMATAN KATIBUNG LAMPUNG SELATAN creator: DWI YULIA ROZA , 1413093007 subject: L Education (General) = Pendidikan description: Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar Matematika siswa kelas V MI Mathla’ul Anwar Rejoagung. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran Matematika siswa kelas V tahun pelajaran 2017/2018 melalui model pembelajaran kooperatif tipe STAD. Metode penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam 2 siklus. Setiap siklus terdiri dari perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan, model pembelajaran kooperatif tipe STAD dalam pembelajaran Matematika dapat meningkatkan hasil belajar Matematika siswa kelas V MI Mathlaul Anwar Rejoagung tahun pelajaran 2017/2018 Kata Kunci : hasil belajar, kooperatif tipe stad, pembelajaran matematika publisher: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN date: 2018-04-18 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/31410/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/31410/2/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/31410/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: DWI YULIA ROZA , 1413093007 (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) SISWA KELAS V MI MATHLA’UL ANWAR REJO AGUNG KECAMATAN KATIBUNG LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/31410/