TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints31410 UR - http://digilib.unila.ac.id/31410/ A1 - DWI YULIA ROZA , 1413093007 Y1 - 2018/04/18/ N2 - Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar Matematika siswa kelas V MI Mathla?ul Anwar Rejoagung. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran Matematika siswa kelas V tahun pelajaran 2017/2018 melalui model pembelajaran kooperatif tipe STAD. Metode penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam 2 siklus. Setiap siklus terdiri dari perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan, model pembelajaran kooperatif tipe STAD dalam pembelajaran Matematika dapat meningkatkan hasil belajar Matematika siswa kelas V MI Mathlaul Anwar Rejoagung tahun pelajaran 2017/2018 Kata Kunci : hasil belajar, kooperatif tipe stad, pembelajaran matematika PB - FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN TI - PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) SISWA KELAS V MI MATHLA?UL ANWAR REJO AGUNG KECAMATAN KATIBUNG LAMPUNG SELATAN AV - restricted ER -