creators_name: DWI YULIA ROZA , 1413093007 creators_id: dwiyuliaroza@gmail.com type: other datestamp: 2018-05-03 06:24:08 lastmod: 2018-05-03 06:24:08 metadata_visibility: show title: PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) SISWA KELAS V MI MATHLA’UL ANWAR REJO AGUNG KECAMATAN KATIBUNG LAMPUNG SELATAN ispublished: pub subjects: L1 full_text_status: restricted abstract: Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar Matematika siswa kelas V MI Mathla’ul Anwar Rejoagung. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran Matematika siswa kelas V tahun pelajaran 2017/2018 melalui model pembelajaran kooperatif tipe STAD. Metode penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan dalam 2 siklus. Setiap siklus terdiri dari perencanaan, pelaksanaan, observasi dan refleksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan menggunakan, model pembelajaran kooperatif tipe STAD dalam pembelajaran Matematika dapat meningkatkan hasil belajar Matematika siswa kelas V MI Mathlaul Anwar Rejoagung tahun pelajaran 2017/2018 Kata Kunci : hasil belajar, kooperatif tipe stad, pembelajaran matematika date: 2018-04-18 date_type: published publisher: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN place_of_pub: UNIVERSITAS LAMPUNG citation: DWI YULIA ROZA , 1413093007 (2018) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) SISWA KELAS V MI MATHLA’UL ANWAR REJO AGUNG KECAMATAN KATIBUNG LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/31410/1/ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/31410/2/SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/31410/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf