<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN"^^ . "Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan\r\nPromosi Penjualan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Memperhatikan\r\nVolume Penjualan Sepeda Motor Yamaha Pada Dealer Lautan Teduh Cabang\r\nBandar Sribhawono Tahun 2017. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 124\r\nkonsumen. Sampel yang diperolehadalah 95 responden yang ditentukan dengan\r\nteknik non-probability sampling serta metode purposive sampling. Pengumpulan\r\ndata dilakukan dengan menggunakan kuesioner analisis dengan metode\r\npengujian menggunakan Regresi Linier dan Analysis Path. Subjek penelitian\r\nyaitu konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha secara cash dan kredit di\r\nDealer Lautan Teduh Cabang Bandar Sribhawono. Metode penelitian yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex\r\npost facto dan survey. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh antara\r\nharga, kualitas pelayanan dan promosi penjualan terhadap kepuasan konsumen\r\ndengan memperhatikan volume penjualan baik secara langsung maupun tidak\r\nlangsung.\r\nKata Kunci : harga, kualitas pelayanan, promosi penjualan, kepuasan konsumen"^^ . "2018-05-17" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1443031004"^^ . "MAYA RISKA FRAMAYANI "^^ . "1443031004 MAYA RISKA FRAMAYANI "^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI\r\nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #31614 \n\nPENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI \nPENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .