<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL)"^^ . "Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi kegunaan dan persepsi\r\nkemudahan terhadap perilaku pengguna yang dimediasi oleh minat perilaku Gojek\r\nonline di Bandarlampung. Penerimaan teknologi (Technology Acceptance\r\nModel) banyak digunakan untuk menjelaskan perilaku penerimaan teknologi\r\nsistem informasi atau teknologi informasi. Minat perilaku dapat dilihat dari\r\ntingkat penggunaan sebuah teknologi komputer pada seseorang sehingga dapat\r\ndiprediksi dari sikap perhatiannya terhadap teknologi tersebut. Jenis penelitian ini\r\nmenggunakan explantory research, sampel pada penelitian ini menggunakan\r\nmetode accidental sampling dengan jumlah sampel terdiri dari 60 sampel\r\nmasyarakat kota Bandarlampung yang mengetahui transportasi online Go-jek.\r\nTeknik analisis data penelitian ini menggunakan pendekatan Partial Least Square\r\n(PLS) yang dibantu oleh program smartPLS 2.0 m3. Hasil penelitian ini\r\nmenunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi kegunaan\r\nterhadap sikap konsumen pengguna aplikasi transportasi online Go-jek.\r\nSelanjutnya, secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi\r\nkemudahan terhadap sikap konsumen. Terdapat pengaruh yang signifikan antara\r\nsikap terhadap minat perilaku. Terakhir terdapat pengaruh yang signifikan antara\r\nminat perilaku terhadap perilaku pengguna aplikasi transportasi online Go-jek di\r\nBandarlampung. Saran pada penelitian ini yaitu perlu ada perbaikan dalam hal\r\npelayanan kepada konsumen. Mengingat dimana Go-jek sendiri bukan satusatunya\r\naplikasi transportasi berbasis online.\r\nKata Kunci : Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan, Sikap, Minat\r\nPerilaku dan Perilaku Pengguna.\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe purpose of this research is to determine the effect of perceptions of usefulness\r\nand perceived ease of user behavior mediated by interesting in Go-Jek online\r\nbehavior in Bandarlampung Technology Acceptance (Technology Acceptance\r\nModel) is widely used to explain the acceptance behavior of information\r\ntechnology systems. Interest in behavior can be seen from the level of the use of a\r\ncomputer technology in a person so it can be predicted from attention to the\r\ntechnology. This research is using explanatory research, the sample in this\r\nresearch is using accidental sampling method with the number of samples\r\nconsisting of 60 samples of Bandarlampung city people who know online\r\ntransportation Go-jek. Technique of data analysis of this research is using Partial\r\nLeast Square (PLS) approach which assisted by SmartPLS 2.0 m3 program. The\r\nresults of this study indicate that there is a significant influence between the\r\nperception of utility to consumer attitudes of users of Go-jek online transport\r\napplication. Furthermore, partially there is a significant influence between the\r\nperceptions of convenience to consumer attitudes. There is a significant influence\r\nbetween attitudes toward behavioral interest. There is usually a significant\r\ninfluence between behavioral interest toward user behavior of Go-jek online\r\ntransport application in Bandarlampung. Suggestion to this research is to\r\nimprove service for consumers, as known Go-jek is not the only online-based\r\ntransportation app\r\nKeywords: Perception of Usability, Perception of Ease, Attitudes, Behavioral\r\nBehavior and User Behavior."^^ . "2018-05-31" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . " 1416051020"^^ . "CAHYA ARMELIA PUTRI"^^ . " 1416051020 CAHYA ARMELIA PUTRI"^^ . . . . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari\r\nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #31659 \n\nANALISIS KONSUMEN GO-JEK ONLINE di BANDARLAMPUNG dari \nPERSPEKTIF TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .