<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap\r\nkepuasan peserta didik pada Lembaga Bimbingan Belajar Bahana Ilmu Kota Lampung.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan\r\npendekatan ex post facto dan metode survey. Sampel pada penelitian ini berjumlah 92\r\nresponden. Dengan instrumen yang digunakan adalah angket. Variabel yang digunakan pada\r\npenelitian ini terdiri dari variabel bebas dan variabel terikat. Untuk variabel bebasnya yaitu\r\ndimensi kualitas pelayanan jasa (X) yang terdiri dari variabel bukti fisik (X1), kehandalan\r\n(X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4), dan empati (X5). Sedangkan variabel terikatnya adalah\r\nvariabel kepuasan peserta didik (Y).Data yang terkumpul diolah dengan menggunakn\r\nSPSS.berdasarkan pengujian terdapat pengaruh positif Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa\r\nterhadap Kepuasan Peserta Didik pada Lembaga Bimbingan Belajar Bahan Ilmu Kota Bandar\r\nLampung.\r\nKata kunci : Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa, Kepusasan Peserta Didik, Lembaga\r\nBimbingan Belajar Bahana Ilmu Kota Bandar"^^ . "2018-05-21" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1443031002"^^ . "Ega Gasela"^^ . "1443031002 Ega Gasela"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN\r\nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN\r\nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #31669 \n\nPENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN \nPESERTA DIDIK PADA LEMBAGA BIMBINGAN \nBELAJAR BAHANA ILMU KOTA \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .