<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG"^^ . "PT. Auto 2000 merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang\r\npenjualan otomotif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterikatan merek\r\nterhadap niat beli mobil Toyota Yaris oleh konsumen di Bandar Lampung dan\r\nmengetahui nilai konsumen terhadap niat beli mobil Toyota Yaris oleh konsumen\r\ndi Bandar Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah para pembeli toyota\r\nyaris pada PT. Toyota Auto 2000 Way Halim Bandar Lampung sebanyak 100\r\norang responden. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive\r\nsampling. Hasil perhitungan diketahui bahwa variabel nilai konsumen merupakan\r\nvariabel dengan pengaruh terbesar terhadap niat beli yaitu sebesar 25,7%. Variabel\r\nketerikatan merek berpengaruh terhadap niat beli yaitu sebesar 20,3%. Saran yang\r\ndiajukan adalah perlu menyusun data base konsumen dan meningkatkan\r\npengetahuan tenaga penjual, peningkatan pengetahuan dan didukung data base\r\nyang baik diharapkan mampu mengubah niat menjadi keputusan pembelian.\r\nKata Kunci: Keterikatan Merek, Nilai Konsumen, Niat Beli.\r\nINFLUENCE ANALYSIS OF BRAND ATTACHMENT AND CONSUMER\r\nVALUE TO PURCHASE INTENTION OF TOYOTA YARIS CARS IN\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM IN BANDAR LAMPUNG\r\n\r\nPT. Auto 2000 is one of the companies engaged in automotive sales. This study\r\naims to determine the attachment to the brand and purchase intention Toyota\r\nYaris by consumers in Bandar Lampung and know the value of consumers to\r\npurchase intention Toyota Yaris by consumers in Bandar Lampung. Population in\r\nthis research is buyer toyota yaris at PT. Toyota Auto 2000 Way Halim Bandar\r\nLampung as many as 100 respondents. Sampling technique used is purposive\r\nsampling. The result of the calculation is known that the variable of consumer\r\nvalue is the variable with the biggest influence to purchase intention that is 25,7%.\r\nBrand attachment variables affect the purchase intention of 20.3%.\r\nThe proposed suggestion is that it is necessary to compile the consumer data base\r\nand increase the knowledge of the salesperson, increase the knowledge and\r\nsupported by a good data base expected to be able to change the intention to be a\r\nbuying decision.\r\nKeywords: Brand Attachment, Consumer Value, Buy Value"^^ . "2018-05-25" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1441011052"^^ . "Ridho Pangestu"^^ . "1441011052 Ridho Pangestu"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI\r\nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA\r\nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #31696 \n\nANALISIS PENGARUH KETERIKATAN MEREK DAN NILAI \nKONSUMEN TERHADAP NIAT BELI MOBIL TOYOTA YARIS PADA \nTOYOTA AUTO 2000 WAY HALIM DI BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .