<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh fungsi website (X1),\r\nkegunaan yang dirasakan (X2) dan manfaat yang dirasakan (X3) terhadap\r\nkepuasan konsumen Zalora.co.id (Y). Desain penelitian menggunakan desain\r\npenelitian deskriptif dan verifikatif. Metode pengambilan sampel menggunakan\r\nmetode non-probability sampling teknik purposive sampling dengan domisili\r\nresponden di Palembang, Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan\r\nBali. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan kriteria\r\nkonsumen yang pernah melakukan pembelian produk secara online pada website\r\nZalora.co.id lebih dari dua kali. Hasil analisis kualitatif menunjukan bahwa\r\nmayoritas responden dalam penelitian berjenis kelamin perempuan yang ber-usia\r\n17-22 Tahun berstatus sebagai pelajar/mahasiswa. Alat analisis data atau analisis\r\nkuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier\r\nberganda, uji normalitas dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa\r\nvariabel fungsi website (X1), kegunaan yang dirasakan (X2) dan manfaat yang\r\ndirasakan (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen\r\nZalora.co.id (Y), dengan nilai pengaruh terbesar yaitu variabel fungsi website\r\n(X1).\r\nKata Kunci : Fungsi Website, Kegunaan yang Dirasakan, Manfaat yang\r\nDirasakan, Kepuasan Konsumen, E-Commerce, Belanja\r\nOnline.\r\n\r\nINFLUENCE OF WEBSITE FUNCTIONALITY, USABILITY AND\r\nPERCEIVED USEFULNESS TOWARD CUSTOMER SATISFACTION OF\r\nZALORA.CO.ID\r\n\r\nThe purpose of this study is to determine the effect of website functionality (X1),\r\nperceived usability (X2) and perceived usefulness (X3) on consumer satisfaction\r\nZalora.co.id (Y). Design research using descriptive research design and\r\nverification. Sampling method using non-probability sampling method purposive\r\nsampling technique with respondent domicile in Palembang, Bandar Lampung,\r\nJakarta, Bandung, Jogjakarta and Bali. The number of samples in this study\r\namounted to 100 respondents with criteria consumers who have made online\r\npurchases on the Zalora.co.id website more than twice. The results of qualitative\r\nanalysis showed that the majority of respondents in the study are female aged 17-\r\n22 years as a student / student. Data analysis tool or quantitative analysis used in\r\nthis research is multiple linear regression analysis, normality test and hypothesis\r\ntest. The result of this research shows that the variable of website functionality\r\n(X1), perceived usability (X2) and perceived usefulness (X3) have positive and\r\nsignificant effect on consumer satisfaction Zalora.co.id (Y), with the biggest\r\ninfluence value is website functionality variable (X1).\r\nKeywords: Website Functionality, Perceived usability, Perceived usefulness,\r\nCustomer Satisfaction, E-Commerce, Online Shopping."^^ . "2018-05-31" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "1411011013"^^ . "Asep Pauzi"^^ . "1411011013 Asep Pauzi"^^ . . . . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT\r\nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nZALORA.CO.ID (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #31697 \n\nPENGARUH FUNGSI WEBSITE, KEGUNAAN DAN MANFAAT \nYANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN \nZALORA.CO.ID\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .