<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan\r\nmasyarakat, bauran produk dan lokasi terhadap minat menabung melalui\r\npemasaran produk pada BMT Dana Mulya Syariah Cabang Way Panji Lampung\r\nSelatan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif\r\ndengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini\r\nberjumlah 433 nasabah. Sampel yang diperoleh adalah 65 nasabah dan teknik\r\npengambilan sampel yaitu probability sampling dengan stratified random\r\nsampling. Hasil penelitian ini menunjukkan, terdapat pengaruh: 1. Antara\r\nkepercayaan masyarakat terhadap pemasaran produk, 2. Antara bauran produk\r\nterhadap pemasaran produk, 3. Antara lokasi terhadap pemasaran produk, 4.\r\nhubungan antara kepercayaan masyarakat, bauran produk dan lokasi, 5. Antara\r\nkepercayaan masyarakat terhadap minat menabung, 6. Antara bauran produk\r\nterhadap minat menabung, 7. Antara lokasi terhadap minat menabung, 8. Antara\r\npemasaran produk terhadap minat menabung, 9. Antara kepercayaan masyarakat\r\nterhadap minat menabung melalui pemasaran produk, 10. Antara bauran produk\r\nterhadap minat menabung melalui pemasaran produk, 11. Antara lokasi terhadap\r\nminat menabung melalui pemasaran produk, 12. Antara kepercayaan masyarakat,\r\nbauran produk dan lokasi terhadap pemasaran produk, 13. Antara kepercayaan\r\nmasyarakat, bauran produk, lokasi dan pemasaran produk terhadap minat\r\nmenabung.\r\nKata Kunci : kepercayaan masyarakat, bauran produk, lokasi, minat\r\nmenabung dan pemasaran produk.\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe purpose of this research is to know the influence of public trust,product mix\r\nand location on interest of saving through product marketing at BMT Dana Mulya\r\nSyariah branch of Way Panji Lampung Selatan. The method used in this research\r\nwas descriptive verification with ex post facto approach and survey. The\r\npopulation in this study were 433 customers. The samples were 65 customers of\r\nBMT Dana Mulya Syariah and sampling technique is probability sampling with\r\nstratified random sampling. The result of research shows that there were\r\ninfluence: 1. Public trust to product marketing, 2. Product mix to product\r\nmarketing, 3. Location to product marketing, 4. Relationship between public trust,\r\nproduct mix and location, 5. Public trust to interest of saving, 6. Product mix to\r\ninterest of saving, 7. Location to interest of saving, 8. Product marketing to interst\r\nof saving, 9. Public trust to interest of saving, 10. Product mix to interest of\r\nsaving, 11. Location to interest of saving, 12. Public trust, product mix and\r\nlocation to product marketing, 13. Public trust, product mix and location to\r\ninterest of saving.\r\nKeywords : public trust, product mix, location, interest of saving and product\r\nmarketing."^^ . "2018-05-18" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1413031012"^^ . "DWI LISNAWATI "^^ . "1413031012 DWI LISNAWATI "^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK\r\nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI\r\nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA\r\nSYARIAH CABANG WAY PANJI\r\nLAMPUNG SELATAN (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #31749 \n\nPENGARUH KEPERCAYAAN MASYARAKAT BAURAN PRODUK \nDAN LOKASI TERHADAP MINAT MENABUNG MELALUI \nPEMASARAN PRODUK PADA BMT DANA MULYA \nSYARIAH CABANG WAY PANJI \nLAMPUNG SELATAN\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HJ Public Finance"@en . . . "HN Social history and conditions. Social problems. Social reform"@en . .