?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1413031075&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STUDI+PERBANDINGAN+SOFT+SKILL+DENGAN+MODEL+PEMBELAJARAN%0D%0APROBLEM+TERBUKA+(OPEN+ENDED)+DAN+MODEL+PEMBELAJARAN%0D%0APROBING+PROMTING+PADA+MATA+PELAJARAN+IPS+TERPADU%0D%0ASISWA+KELAS+VII+DI+SMP+NEGERI+14+BANDAR+LAMPUNG%0D%0ATAHUN+PELAJARAN+2017%2F2018&rft.creator=YULIA+ALFATINA%2C+1413031075&rft.subject=HB+Economic+Theory&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Penelitian+ini+mengkaji+tentang+perbandingan+Soft+Skill+antara+model+pembelajaran%0D%0AProblem+Terbuka+(Open+Ended)+dan+Probing+Promting+pada+siswa+kelas+VII+SMP+Negeri%0D%0A14+Bandar+Lampung%2C+Tahun+Pelajaran+2017%2F2018.+Tujuan+penelitian+ini+untuk+mengetahui%0D%0Aperbedaan+Soft+Skill+serta+Efektivitas+antara+model+pembelajaran+menggunakan+Open%0D%0AEnded+dan+Probing+Promting.+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode%0D%0Akomparatif+dengan+pendekatan+eksperimen.+Teknik+pengambilan+data+dengan+observasi.%0D%0APengujian+hipotesis+menggunakan+t-test+dua+sampel+independen.%0D%0AHasil+analisis+data+menunjukkan+(1)+Terdapat+perbedaan+rata-rata+Soft+skill+antara+siswa%0D%0Ayang+pembelajarannya+menggunakan+model+pembelajaran+kooperatif+tipe+Open+Ended%0D%0Adengan+siswa+yang+menggunakan+model+pembelajaran+kooperatif+tipe+Probing+Promting%0D%0Apada+mata+pelajaran+IPS+Terpadu.+Perbedaan+Soft+skill+siswa+dapat+terjadi+karena+adanya%0D%0Apenggunaan+model+pembelajaran+yang+berbeda+untuk+kelas+eksperimen+dan+kelas+kontrol%0D%0A(2)+Model+Pembelajaran+Probing+Promting+Lebih+efektif+dari+pada+model+Open+Ended%0D%0Adalam+meningkatkan+Soft+Skill+Siswa+di+kelas+VII+SMP+Negeri+14+Bandar+Lampung.%0D%0AKata+kunci%3A+Soft+Skill%2C+Problem+Terbuka+(Open+Ended)%2C+Probing+Promting.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2018-04-30&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31840%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31840%2F9%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31840%2F10%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++YULIA+ALFATINA%2C+1413031075++(2018)+STUDI+PERBANDINGAN+SOFT+SKILL+DENGAN+MODEL+PEMBELAJARAN+PROBLEM+TERBUKA+(OPEN+ENDED)+DAN+MODEL+PEMBELAJARAN+PROBING+PROMTING+PADA+MATA+PELAJARAN+IPS+TERPADU+SISWA+KELAS+VII+DI+SMP+NEGERI+14+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+PELAJARAN+2017%2F2018.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITASLAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31840%2F