?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1413031066&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+PRODUK%2C+HARGA%2C+PROMOSI+DAN+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN%0D%0APADA+SANGGAR+BUNGA+MAYANG+BANDAR%0D%0ALAMPUNG+TAHUN+2017%2F2018&rft.creator=VIRGI+KURNIA+AGESTA%2C+1413031066&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Tujuan+dari+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+Pengaruh+Produk%2C+Harga%2C+Promosi+Dan+Kualitas+Pelayanan+Terhadap+Kepuasan+Konsumen+Pada+Sanggar+Bunga+Mayang+Bandar+Lampung+Tahun+2017%2F2018.+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+deskriptif+verifikatif+dengan+pendekatan+ex+post+facto+dan+survey.+Populasi+dalam+penelitian+ini+berjumlah+464+konsumen.+Sampel+yang+diperoleh+adalah+82+konsumen+dan+teknik+pengambilan+sampel+yaitu+accidental+sampling.+Hasil+penelitian+menunjukan%2C+terdapat+pengaruh+%3A+1.+Produk+secara+parsial+terhadap+kepuasan+konsumen+2.+Harga+secara+parsial+terhadap+kepuasan+konsumen+3.+Promosi+secara+parsial+terhadap+kepuasan+konsumen+4.+Kualitas+pelayanan+secara+parsial+terhadap+kepuasan+konsumen+5.+Produk%2C+harga%2C+promosi+dan+kualitas+pelayanan+secara+simultan+terhadap+kepuasan+konsumen.%0D%0AKata+kunci+%3A+produk%2C+harga%2C+promosi%2C+kualitas+pelayanan+dan+kepuasan+konsumen.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2018-05-30&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31951%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31951%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31951%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++VIRGI+KURNIA+AGESTA%2C+1413031066++(2018)+PENGARUH+PRODUK%2C+HARGA%2C+PROMOSI+DAN+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+PADA+SANGGAR+BUNGA+MAYANG+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+2017%2F2018.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F31951%2F