<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018"^^ . "Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Sanggar Bunga Mayang Bandar Lampung Tahun 2017/2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 464 konsumen. Sampel yang diperoleh adalah 82 konsumen dan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Hasil penelitian menunjukan, terdapat pengaruh : 1. Produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen 2. Harga secara parsial terhadap kepuasan konsumen 3. Promosi secara parsial terhadap kepuasan konsumen 4. Kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen 5. Produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen.\r\nKata kunci : produk, harga, promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen."^^ . "2018-05-30" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "1413031066"^^ . "VIRGI KURNIA AGESTA"^^ . "1413031066 VIRGI KURNIA AGESTA"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN\r\nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR\r\nLAMPUNG TAHUN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #31951 \n\nPENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN \nPADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR \nLAMPUNG TAHUN 2017/2018\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .