creators_name: VIRGI KURNIA AGESTA, 1413031066 creators_id: virgiagesta@gmail.com type: other datestamp: 2018-07-02 08:17:40 lastmod: 2018-07-02 08:17:40 metadata_visibility: show title: PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017/2018 ispublished: pub subjects: HD28 full_text_status: restricted abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Sanggar Bunga Mayang Bandar Lampung Tahun 2017/2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 464 konsumen. Sampel yang diperoleh adalah 82 konsumen dan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling. Hasil penelitian menunjukan, terdapat pengaruh : 1. Produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen 2. Harga secara parsial terhadap kepuasan konsumen 3. Promosi secara parsial terhadap kepuasan konsumen 4. Kualitas pelayanan secara parsial terhadap kepuasan konsumen 5. Produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci : produk, harga, promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen. date: 2018-05-30 date_type: published publisher: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN place_of_pub: UNIVERSITAS LAMPUNG id_number: 1413031066 citation: VIRGI KURNIA AGESTA, 1413031066 (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SANGGAR BUNGA MAYANG BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017/2018. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/31951/1/ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/31951/2/SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/31951/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf