<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n"^^ . " \r\n ABSTRAK \r\n PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\nOleh \r\nNeliyatun \r\nTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung.Metode penelitian yang digunakan adalahpenelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 112 responden pengguna Traveloka di Bandar Lampung. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Layanan dan Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Selanjutnya variabel Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Pengujian mediasi menunjukkan bahwa variabel Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh sebagai variabel mediasi, sehingga variabel Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek yang dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil uji Q-Square (Q\r\n2\r\n), menunjukan bahwa besarnya pengaruh keseluruhan variabel sebesar 0.800952, yang berarti sebesar 80% variasi pada variabel Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan memberikan kontribusi terhadap variabelvariabel\r\ndidalam\r\n\r\nmodel,\r\nyaitu\r\nKualitas\r\nLayanan,\r\nPersepsi\r\nHarga\r\ndan\r\nCitra\r\nMerek.\r\n\r\nAdapun\r\n\r\nsisanya 20% dijelaskan oleh sebab-sebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Citra merek, Kepuasan \r\nPelanggan dan Loyalitas Pelanggan "^^ . "2018-06-08" . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1416051080"^^ . "neliyatun"^^ . "1416051080 neliyatun"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #31970 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \nOLEH KEPUASAN PELANGGAN (Stusi Pada Pengguna Traveloka di Bandar Lampung) \n\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . . . "HE Transportation and Communications"@en . . . "HF Commerce"@en . .