?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1413093036&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENERAPAN+MODEL+PEMBELAJARAN+TWO+STAY+TWO+STRAY+UNTUK+MENINGKATKAN+AKTIVITAS+DAN+HASIL+BELAJAR+TEMATIK+SISWA+KELAS+IV+SD+N+1+LEBUNGNALA+%0D%0AKECAMATAN+KETAPANG+KABUPATEN+%0D%0ALAMPUNG+SELATAN%0D%0A&rft.creator=RIKO+RINALDI%2C++1413093036&rft.subject=LB1501+Primary+Education&rft.description=%0D%0AMasalah+penelitian+ini+adalah+masih+rendahnya+aktivitas+belajar+dan+hasil+belajar+tematik+pada+siswa+kelas+IV+SDN+1+Lebungnala+Kecamatan+Ketapang+Kabupaten+Lampung+Selatan.+Tujuan+penelitian+ini+adalah+untuk+meningkatkan+aktivitas+dan+hasil+belajar+tematik+pada+siswa+kelas+IV+SD+menggunakan+model+pembelajaran+Two+Stay+Two+Stray.+Penelitian+tindakan+kelas+ini%2C+terdiri+dari+dua+siklus%2C+dimana+setiap+siklusnya+terdiri+dari+tahap+perencanaan%2C+pelaksanaan+tindakan%2C+observasi+dan+refleksi.+Alat+pengumpulan+data+menggunakan+instrumen+lembar+pengamatan+siswa+dalam+proses+pembelajaran+dan+tes+bentuk+esay.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+aktivitas+siswa+siklus+I+rata-rata+aktivitas+siswa+siklus+I+yaitu+74%2C17+dan+rata-rata+aktivitas+siswa+siklus+II+yaitu+78%2C75%2C+terdapat+peningkatan+aktivitas+siswa+4%2C58.+Persentase+keaktifan+siswa+siklus+I+yaitu+85%25+dan+persentase+keaktifan+siswa+siklus+II+yaitu+90%25%2C+terdapat+peningkatan+keaktifan+siswa+5%25.+Hasil+belajar+siswa+siklus+I+rata-rata+hasil+belajar+siswa+siklus+II+yaitu+80%2C00%2C+terdapat+peningkatan+hasil+belajar+siswa+5%2C00.+Persentase+ketuntasan+siswa+siklus+I+yaitu+75%25+dan+persentase+ketuntasan+siswa+siklus+II+yaitu+90%25%2C+terdapat+peningkatan+ketuntasan+siswa+sebesar+15%25.+%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+aktivitas%2C+hasil+belajar%2C+Two+Stay+Two+Stray%0D%0A&rft.publisher=+UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2018-05-08&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32052%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32052%2F19%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32052%2F20%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=++RIKO+RINALDI%2C+1413093036++(2018)+PENERAPAN+MODEL+PEMBELAJARAN+TWO+STAY+TWO+STRAY+UNTUK+MENINGKATKAN+AKTIVITAS+DAN+HASIL+BELAJAR+TEMATIK+SISWA+KELAS+IV+SD+N+1+LEBUNGNALA+KECAMATAN+KETAPANG+KABUPATEN+LAMPUNG+SELATAN.+++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32052%2F