TY - GEN CY - Universitas Lampung ID - eprints32085 UR - http://digilib.unila.ac.id/32085/ A1 - CLAUDIA DEYDA, 1441011015 Y1 - 2018/06/25/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan harga pada minat beli konsumen Toko Dhea di Pasar Bambu Kuning Trade Center. Penelitian ini di desain dengan menggunakan deskriptif dan verikatif. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling, sampel yang diambil adalah 100 responden yang sedang mendatangi Toko Dhea. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kota Bandar Lampung yang berkunjung atau sedang berada di pasar Bambu Kuning Trade Center. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach?s alpha. Analisis data menggunakan regresi linier berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f, serta analisis determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Toko Dhea dengan nilai sebesar 63.3% serta variabel yang memberikan pengaruh terbesar yaitu variabel harga dengan nilai beta sebesar 47% Kata kunci: Persepsi kualitas produk, harga, minat beli PB - Fakultas Ekonomi dan Bisnis TI - PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN HARGA PADA MINAT BELI KONSUMEN TOKO DHEA DI PASAR BAMBU KUNING TRADE CENTER AV - restricted ER -