?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1413093052&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=UPAYA+PENINGKATAN+PRESTASI+BELAJAR+IPS+MELALUI%0D%0APENDEKAAN+CONTEXTUAL+TEACHING+AND%0D%0ALEARNING+PADA+SISWA+KELAS+V%0D%0ASD+NEGERI+GEDUNG+AGUNG%0D%0AKECAMATAN+JATI+AGUNG&rft.creator=TRI+SURANI%2C+1413093052&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Masalah+dalam+penelitian+ini+adala+rendahnya+hasil+belajar+siswa+pada+mata%0D%0Apelajran+IPS+siswakelas+V+SD+Negeri+Gedung+Agung.+Tujuan+penelitian+ini+adala%0D%0Auntuk+meningkatkan+hasil+belajar+IPS+siswa+kelas+V+SD+Negeri+Gedung+Agung%0D%0Adengan+menerapkan+model+pembelajaran+Contextual+Teaching+and+Learning.%0D%0AJenis+penelitian+ini+dalah+Penelitian+Tindakan+Kelas+yang+dilaksanakan+dalam+2%0D%0Asiklus+dan+masing-masing+siklus+terdiri+diri+dari%3A+1)+perencanaan%2C+2)+pelaksanaan%2C%0D%0A3)observasi%2C+dan+4)+refleksi.+Hasil+penelitian+menunjukan+bahwa+menunjukan%0D%0Abahwa+penerapan+model+pembelajran+Contextual+Teaching+and+Learning+dapat%0D%0Ameningkatkan+hasil+belajar+pada+mata+pelajran+IPS+siswa+kelas+V+SD+Negeri%0D%0AGedung+Agung+Tahun+Ajaran+2017%2F2018.%0D%0AKata+Kunci+%3A+Contextual+Teaching+and+Learning%2C+hasil+belajar%2C+IPS&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+&rft.date=2018-05-11&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32113%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32113%2F9%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32113%2F10%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++TRI+SURANI%2C+1413093052++(2018)+UPAYA+PENINGKATAN+PRESTASI+BELAJAR+IPS+MELALUI+PENDEKAAN+CONTEXTUAL+TEACHING+AND+LEARNING+PADA+SISWA+KELAS+V+SD+NEGERI+GEDUNG+AGUNG+KECAMATAN+JATI+AGUNG.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32113%2F