?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1413053088&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+THINK%0D%0APAIR+SHARE+DENGAN+MEDIA+GRAFIS+TERHADAP+HASIL%0D%0ABELAJAR+PKn+SISWA+KELAS+V+SDN+2+BRANTI+RAYA&rft.creator=NUR+ZANAH%2C+1413053088&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Masalah+dalam+penelitian+ini+adalah+rendahnya+hasil+belajar+PKn+siswa+kelas+V%0D%0ASDN+2+Branti+Raya+yang+disebabkan+kurang+maksimalnya+penerapan+model+dan%0D%0Amedia+pembelajaran.+Jenis+penelitian+ini+adalah+penelitian+eksperimen.+Populasi%0D%0Adalam+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas+V+dengan+jumlah+64+siswa.+Jenis%0D%0Asampel+yang+diambil+dalam+penelitian+ini+adalah+sampel+jenuh.+Teknik%0D%0Apengumpulan+data+dilakukan+dengan+teknik+tes.+Alat+pengumpul+data+berupa+soal%0D%0Apilihan+jamak+yang+sebelumnya+telah+diuji+validitas+dan+reliabilitas.+Hasil%0D%0Apengujian+hipotesis+menggunakan+rumus+t-test+pooled+varians+diketahui+bahwa%0D%0Athitung+%3D+3%2C733+%3E+ttabel+%3D+2%2C000+berarti+Ha+diterima.+Artinya+terdapat+pengaruh+yang%0D%0Asignifikan+pada+penerapan+model+pembelajaran+kooperatif+tipe+think+pair+share%0D%0Adengan+media+grafis+terhadap+hasil+belajar+PKn+siswa+kelas+V+SDN+2+Branti%0D%0ARaya.%0D%0AKata+kunci%3A+media+grafis%2C+PKn%2C+think+pair+share.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2018-05-11&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32203%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32203%2F17%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32203%2F18%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++NUR+ZANAH%2C+1413053088++(2018)+PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+THINK+PAIR+SHARE+DENGAN+MEDIA+GRAFIS+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+PKn+SISWA+KELAS+V+SDN+2+BRANTI+RAYA.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32203%2F