<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung)"^^ . "Perkembangan usaha telah diwarnai dengan berbagai macam persaingan. Salah satunya adalah persaingan bisnis yang semakin ketat yang mengakibatkan perubahan Perilaku Konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli suatu produk. Dengan demikian, setiap perusahaan dituntut memahami prilaku konsumen pada pasar sasaran untuk kelangsungan hidup perusahaan tersebut. \r\nTipe penelitian ini adalah penelitian eksplanasi. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen sepeda gunung di Bandar Lampung. sampel konsumen komunitas pengguna sepeda gunung GAC (Goes Asik Club) di Bandar Lampungsebanyak 135 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Analisis data regresi linear berganda. \r\nHasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh faktor sosial (X1), terhadap keputusan pembelian, Gaya hidup (X2), terhadap keputusan pembelian, Karakteristik produk (X3) terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis secara simultan terdapat pengaruh antara faktor sosial (X1), Gaya hidup (X2), Karakteristik produk (X3) terhadap keputusan pembelian.\r\nSaran Hasil penelitian ini dapat menjadi masukan bagi beberapa pihak yang berkepentingan dan bermanfaat terhadap perusahaan. Sehingga perusahaan akan tetap mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan.\r\n\r\nThe development effort has been characterized by a wide variety of competition.\r\nOne is a tight business competition which resulted in changes in the Consumer\r\nBehavior took the decision to buy a product. Thus, each company is required to\r\nunderstand the behavior of consumers in the target market for the company's\r\nsurvival.\r\nThis type of research is explanatory research. The study population was all\r\nconsumers mountain bike in Bandar Lampung. consumer sample user community\r\nmountain bike GAC (Asik Goes Club) in Bandar Lampungsebanyak 135 people.\r\nTechniques of data collection using questionnaires. Hypothesis testing using t test\r\nand F test multiple linear regression analysis of the data.\r\nThe results of the study indicate that there is partial influence of social factors\r\n(X1), the purchasing decision, Lifestyle (X2), the purchasing decisions, product\r\ncharacteristics (X3) on purchase decisions. The results of simultaneous analysis\r\nthere is influence between social factors (X1), Lifestyle (X2), product\r\ncharacteristics (X3) on purchase decisions.\r\nThe results of this suggestion can be input for some interested parties and\r\nbeneficial to the company. So the company will maintain the viability of the\r\ncompany."^^ . "2014-08-20" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "FISIP"^^ . . . . . . . "1016051107"^^ . "Zutama Rinaldo"^^ . "1016051107 Zutama Rinaldo"^^ . . . . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "COVER LUAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERSETUJUAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PENGESAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "LEMBAR PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \r\nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #3222 \n\nPENGARUH FAKTOR SOSIAL, GAYA HIDUP, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA GUNUNG \nstudi pada anggota konsumen klub sepeda gowes asik club(GAC) Bandar Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . . . "HB Economic Theory"@en . .