?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1413021078&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+STRATEGI+REACT+TERHADAP+KEMAMPUAN%0D%0AREPRESENTASI+MATEMATIS+SISWA%0D%0A(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+Al-Azhar+3+Bandarlampung%0D%0ATahun+Pelajaran+2017%2F2018)&rft.creator=ULFAH+APRILINA+%2C+1413021078&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=Penelitian+ini+merupakan+penelitian+eksperimen+semu+yang+bertujuan+untuk%0D%0Amengetahui+pengaruh+srategi+REACT+terhadap+kemampuan+representasi%0D%0Amatematis+siswa.+Desain+yang+digunakan+adalah+pretest-posttest+control+group%0D%0Adesign.+Populasi+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas+VII+SMP+Al-Azhar+3%0D%0ABandarlampung+tahun+pelajaran+2017%2F2018+berjumlah+245+siswa+dan+sampel%0D%0Apenelitian+ini+adalah+siswa+kelas+VII-F+berjumah+30+siswa+dan+siswa+kelas+VIIH%0D%0Aberjumlah+30+siswa+yang+ditentukan+dengan+teknik+puposive+random%0D%0Asampling.+Data+penelitian+diperoleh+melalui+tes+(pretest-posttest)+mengenai%0D%0Akemampuan+representasi+matematis.+Uji+statistika+yang+digunakan+yaitu+uji%0D%0AMann-Whitney+U.+Hasil+dari+penelitian+ini+menunjukan+bahwa+strategi+REACT%0D%0Aberpengaruh+terhadap+kemampuan+representasi+matematis+siswa.%0D%0AKata+Kunci%3A+Strategi+REACT%2C+Pengaruh%2C+Kemampuan+representasi+matematis&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2018-07-12&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32356%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32356%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32356%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++ULFAH+APRILINA+%2C+1413021078++(2018)+PENGARUH+STRATEGI+REACT+TERHADAP+KEMAMPUAN+REPRESENTASI+MATEMATIS+SISWA+(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+Al-Azhar+3+Bandarlampung+Tahun+Pelajaran+2017%2F2018).++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C++UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32356%2F