<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n"^^ . "\r\n\r\n \r\nABSTRAK\r\n\r\n \r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n \r\nOleh\r\n \r\nJEHAN SARI DEWI\r\n\r\n\r\n \r\nKompetensi yang harus dicapai pada materi materi larutan elektrolit dan non \r\nelektrolit adalah mampu menganalisis serta merancang, melakukan, menyimpul-\r\nkan dan menyajikan hasil percobaan, namun dalam pembelajarannya masih belum \r\nmelatihkan keterampilan berpikir tingkat tinggi pada siswa, sehingga penelitian \r\npengembangan ini perlu dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk 1) mendeskrip-\r\nsikan karakteristik LKS yang dikembangkan, 2) mendeskripsikan tanggapan guru \r\ndan 3) mendeskripsikan tanggapan siswa, serta 4) mendeskripsikan kendala-ken-\r\ndala. Metode penelitian ini adalah penelitian dan pengembangan dan tahap yang \r\ndilakukan hanya 5 tahap pertama dari 10 tahap menurut Borg & Gall, penelitian \r\ndiawali dengan tahap penelitian dan pengumpulan data sampai tahap revisi hasil \r\nuji coba LKS. \r\n\r\nKarakteristik LKS yang dikembangkan yaitu LKS yang menerapkan indikator \r\nHOTS yaitu keterampilan menganalisis (C4), keterampilan mengevaluasi (C5) \r\n\r\n\r\n \r\n \r\ndan keterampilan mengkreasi (C6) pada materi larutan elektrolit dan non \r\nelektrolit. Berdasarkan hasil validasi produk pada aspek kesesuaian isi, kons-\r\ntruksi, dan keterbacaan LKS diperoleh rata-rata persentase sebesar 84.30% , \r\n84,00% dan 81,50%, sedangkan rata-rata persentase tanggapan guru sebesar \r\n88,30%, 93,00% dan 92,50%. Rata-rata persentase tanggapan siswa terhadap \r\naspek keterbacaan dan kemenarikan LKS yaitu sebesar 84,36% dan 81,50%. \r\nBerdasarkan hasil tersebut, maka LKS berorientasi High Order Thinking Skill \r\n(HOTS) pada materi larutan elektrolit dan non elektrolit termasuk dalam kriteria \r\nvalid dan layak dijadikan media belajar. \r\n \r\nKata kunci: LKS, High Order Thinking Skill (HOTS), larutan elektrolit dan non \r\nelektrolit \r\niii\r\n \r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n"^^ . "2018-07-06" . . . . . "FKIP"^^ . . . . . . . "1413023030"^^ . "JEHAN SARI DEWI"^^ . "1413023030 JEHAN SARI DEWI"^^ . . . . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "\r\nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \r\nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \r\nDAN NON ELEKTROLIT \r\n\r\n\r\n (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #32364 \n\n \nPENGEMBANGAN LKS BERORIENTASI HIGH ORDER THINKING \nSKILLS (HOTS) PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT \nDAN NON ELEKTROLIT \n \n \n\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .