<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU"^^ . "Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar siswa pada mata\r\npelajaran matematika. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh\r\npembelajaran Visual Auditory Kinesthetic (VAK) terhadap hasil belajar\r\nmatematika. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen dengan desain\r\npenelitian non equivalent control group design. Populasi penelitian ini adalah\r\nseluruh siswa kelas IV SD Negeri 01 Binakarya Baru, kelas IVA sebagai kelas\r\nkontrol dan kelas IVB sebagai kelas eksperimen. Instrumen penelitian yang\r\ndigunakan untuk mengukur efektivitas penerapan metode VAK adalah angket,\r\ndan instrumen untuk mengukur hasil belajar siswa adalah soal yang telah diuji\r\nvaliditas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan uji statistik t-test separated\r\nvarians. Hasil belajar dalam penelitian ini dibatasi hanya pada ranah kognitif.\r\nBerdasarkan hasil analisis data diperoleh nilai thitung = 5,307 > ttabel =2,021 (dengan\r\nα = 0,05). Artinya, ada pengaruh positif pembelajaran Visual Auditory Kinesthetic\r\n(VAK) terhadap hasil belajar matematika.\r\nKata kunci: VAK, Matematika, hasil belajar.\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe problem in this research is the low level of student learning outcomes in\r\nMathematics subjects. This research aims to know the influence of learning\r\nAuditory Visual Kinesthetic (VAK) against the results of the learning of\r\nmathematics. This research uses experimental methods research design with a non\r\nequivalent control group design. The population of this research is the whole\r\ngrade IV SD Negeri 01 Binakarya Baru, class IVA as a class and a class IVB\r\ncontrols as class experiments. Research instrument used to measure the\r\neffectiveness of the application of the method is the now VAK, and instruments\r\nfor measuring student learning outcomes is a matter that has been tested for\r\nvalidity and reliability. Data analysis using statistical tests t-test separated the\r\nvariance. The results of the study in this research was limited in cognitive domain.\r\nBased on the results of the analysis of the data obtained a value of thitung = ttabel\r\n> 5.307 = 2.021 (with α = 0.05). That is, there is a positive influence of learning\r\nAuditory Visual Kinesthetic (VAK) against the results of the learning of\r\nmathematics.\r\nKeywords: VAK, mathematics, learning results."^^ . "2018-04-30" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . " 1413053074"^^ . "MOHAMMAD RIFAI"^^ . " 1413053074 MOHAMMAD RIFAI"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY\r\nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA\r\nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #32385 \n\nPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN VISUAL AUDITORY \nKINESTHETIC (VAK) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA \nSISWA KELAS IV SD NEGERI 01 BINAKARYA BARU\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .