title: PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD NEGERI 4 METRO BARAT creator: ELLA AGUSTINA, 1413053044 subject: LB Theory and practice of education subject: LB1501 Primary Education description: Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial ( yaitu 2,47 > 2,021, dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan pada model pembelajaran tipe STAD terhadap hasil belajar IPS siswa kelas V SD Negeri 4 Metro Barat. Kata kunci: hasil belajar IPS, kooperatif, STAD. hitung > t tabel publisher: UNIVERSITAS LAMPUNG date: 2018-05-09 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/32419/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/32419/19/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/32419/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: ELLA AGUSTINA, 1413053044 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD NEGERI 4 METRO BARAT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN. relation: http://digilib.unila.ac.id/32419/