creators_name: ELLA AGUSTINA, 1413053044 creators_id: ellaagustina3008@gmail.com type: other datestamp: 2018-07-31 08:39:01 lastmod: 2018-07-31 08:39:01 metadata_visibility: show title: PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD NEGERI 4 METRO BARAT ispublished: pub subjects: LB subjects: LB1501 full_text_status: restricted abstract: Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial ( yaitu 2,47 > 2,021, dapat disimpulkan terdapat pengaruh yang signifikan pada model pembelajaran tipe STAD terhadap hasil belajar IPS siswa kelas V SD Negeri 4 Metro Barat. Kata kunci: hasil belajar IPS, kooperatif, STAD. hitung > t tabel date: 2018-05-09 date_type: published publisher: UNIVERSITAS LAMPUNG place_of_pub: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN citation: ELLA AGUSTINA, 1413053044 (2018) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS V SD NEGERI 4 METRO BARAT. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN. document_url: http://digilib.unila.ac.id/32419/1/ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/32419/19/SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/32419/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf