title: PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG (Study pada Minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung) creator: MUHAMMAD RIFA’I , 1011011101 subject: HD28 Management. Industrial Management subject: HF Commerce description: Permasalahan penelitian ini adalah apakah citra toko berpengaruh terhadap niat beli konsumen pada minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung. Hipotesis dalam penilitian ini adalah diduga citra toko berpengaruh terhadap niat beli konsumen pada minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan karakteristik usia 15 tahun keatas yang pernah melakukan keputusan berbelanja di minimarket Alfamart yang terletak di depan Universitas Bandar Lampung. Hasil penelitian menyatakan bahwa hasil hipotesis citra toko Kata Kunci : Citra Toko, Niat Beli publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis date: 2017-12-21 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/32525/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/32525/19/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/32525/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: MUHAMMAD RIFA’I , 1011011101 (2017) PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG (Study pada Minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung. relation: http://digilib.unila.ac.id/32525/