creators_name: MUHAMMAD RIFA’I , 1011011101 creators_id: rifai.sujarwo@gmail.com type: other datestamp: 2018-08-02 04:37:32 lastmod: 2018-08-02 04:37:34 metadata_visibility: show title: PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG (Study pada Minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung) ispublished: pub subjects: HD28 subjects: HF full_text_status: restricted abstract: Permasalahan penelitian ini adalah apakah citra toko berpengaruh terhadap niat beli konsumen pada minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung. Hipotesis dalam penilitian ini adalah diduga citra toko berpengaruh terhadap niat beli konsumen pada minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan karakteristik usia 15 tahun keatas yang pernah melakukan keputusan berbelanja di minimarket Alfamart yang terletak di depan Universitas Bandar Lampung. Hasil penelitian menyatakan bahwa hasil hipotesis citra toko Kata Kunci : Citra Toko, Niat Beli date: 2017-12-21 date_type: published publisher: Fakultas Ekonomi dan Bisnis place_of_pub: Universitas Lampung id_number: 1011011101 citation: MUHAMMAD RIFA’I , 1011011101 (2017) PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA MINIMARKET ALFAMART DI BANDAR LAMPUNG (Study pada Minimarket Alfamart Universitas Bandar Lampung). Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung. document_url: http://digilib.unila.ac.id/32525/1/ABSTRAK.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/32525/19/SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/32525/20/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf