%0 Generic %A FITRI LIAN SAPUTRI , 1413031020 %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2018 %F eprints:32532 %I FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN %T Pengaruh Harga, Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Panel Indofurn Bandar Lampung %U http://digilib.unila.ac.id/32532/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek (brand image), kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Panel Indofurn Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan pembelian di PT. Panel Indofurn selama kurun waktu 2016-2017 yaitu 1.580 orang dan sampel 73 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan regresi multiple. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh harga, citra merek (brand image), kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Panel Indofurn Bandar Lampung. Berdasarkan analisis data di peroleh Fhitung 20,010 > Ftabel 2,35 yang ditunjukkan dengan regresi multiple dengan koefisien determinasi sebesar (r2) 0,599 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel harga, citra merek (brand image), kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi sebesar 59,9% dan sisanya sebesar 40,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini Kata Kunci : Harga, Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Promosi. abstract This study aims to determine the influence of price, brand image, product quality, service quality, and promotion of customers purchasing decisions at PT. Indofurn Panels Bandar Lampung. The method used in this research is descriptive verification method with ex post facto and survey approach. The population in this study is all customers who ever made a purchase in PT. Indofurn Panels during the period of 2016-2017 which are 1.580 people and 73 samples of respondents determined by non-probability sampling technique using purposive sampling method.The data were collected by using questionnaires. The data analysis used is multiple linear regression and multiple regression. The results showed that there is influence of price, brand image, product quality, service quality, and promotion to customers purchasing decision at PT. Indofurn Panels Bandar Lampung. Based on the data analysis, it was obtained that Fcount 20,010 > Ftabel 2,35 indicated by multiple regression with coefficient of determination equal to (r2) 0,599 which means that customers purchasing decision was influenced by price variable, brand image, product quality, service quality and promotion of 59,9% and the rest of 40,1% was influenced by other factors which were not examined in this study. Keywords: Price, Brand Image, Product Quality, Service Quality, and Promotion