?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1413022010&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=%0D%0APENGEMBANGAN+LKPD+BERBASIS+POE+UNTUK+PEMBELAJARAN+FISIKA+MATERI+MOMENTUM+DAN+IMPULS+SMA%0D%0A&rft.creator=BELLA+PERMATASARI+%2C+1413022010&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QC+Physics&rft.description=Model+pembelajaran+yang+didukung+dengan+media+pembelajaran+yang+baik+sangat+dibutuhkan+untuk+meningkatkan+efektifitas+pembelajaran+pada+materi+momentum+dan+impuls.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengembangkan+LKPD+berbasis+POE+untuk+pembelajaran+fisika+materi+momentum+dan+impuls+SMA+yang+tervalidasi+oleh+ahli+dan+praktisi+serta+menarik%2C+mudah+digunakan%2C+bermanfaat+dan+efektif+untuk+digunakan.+Penelitian+ini+menggunakan+model+pengembangan+ADDIE%2C+yang+dimulai+dengan+menganalisis+kebutuhan+dan+kurikulum%2C+kemudian+membuat+desain+LKPD%2C+mengembangkan+dan+melakukan+uji+validasi%2C+dan+melakukan+uji+coba+pemakaian+untuk+mengetahui+kemenarikan%2C+kemudahan%2C+kebermanfaatan%2C+dan+keefektifan+produk.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+LKPD+yang+dikembangkan+telah+tervalidasi%2C+sangat+menarik%2C+sangat+mudah+digunakan%2C+bermanfaat+dan+terbukti+efektif+digunakan+dalam+pembelajaran+yang+ditunjukkan+dengan+82%2C75+%25+siswa+telah+mencapai+KKM.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+LKPD+POE%2C+momentum+dan+impuls%2C+pengembangan.%0D%0A&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2018-07-26&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32666%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32666%2F2%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32666%2F3%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.identifier=++BELLA+PERMATASARI+%2C+1413022010++(2018)++PENGEMBANGAN+LKPD+BERBASIS+POE+UNTUK+PEMBELAJARAN+FISIKA+MATERI+MOMENTUM+DAN+IMPULS+SMA.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F32666%2F