<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG)"^^ . "Perpindahan merek (Brand Switching) adalah pola pembelian yang\r\ndikarakteristikan dengan perubahan atau pergantian merk produk suatu barang\r\ndari satu merek ke merek yang lain. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui\r\n“pengaruh harga, kualitas produk, iklan, gaya hidup dan faktor sosial\r\nmempengaruhi perpindahan merek pada operator seluler di Bandar Lampung baik\r\nsecara simultan dan parsial. Responden penelitian ini sebanyak 60 konsumen yang\r\npernah melakukan perpindahan merek provider seluler. Untuk mengetahui arah\r\nhubungan antara variabel independen dengan variabel dependen maka digunakan\r\nregresi linier berganda, apakah variabel independen dengan variabel dependen\r\nberhubungan positif atau negatif. Hasil penelitian ini secara parsial terdapat\r\npengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan gaya hidup terhadap\r\nperpindahan merek pada provider seluler di kota Bandar Lampung. Hasil lainnya\r\nsecara parsial menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara\r\nharga, iklan dan faktor sosial terhadap perpindahan merek pada provider seluler di\r\nKota Bandar Lampung. Secara simultan harga, kualitas produk, iklan, gaya hidup\r\ndan faktor sosial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perpindahan merek\r\npada provider seluler di kota Bandar Lampung.\r\nKata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Iklan, Gaya Hidup, Faktor Sosial dan\r\nPerpindahan Merek.\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nBrand switching is the pattern of purcashing which characterized with changing\r\nor replacing one of goods product brand from one brand the other one. This\r\nresearch goals is to know “the effect of price, product quality, ads, lifestyle and\r\nsocial factor effect the brand switching on mobile celluler operator in Bandar\r\nLampung simultaneously and partially. The respondences in this research are 60\r\ncustomer who ever do the brand switching for their mobile celluler provider. To\r\nknow the relation between independent variable and dependent variables, this\r\nresearch uses doubled linier regression approachment. This result partially show\r\na significant effect between product quality and lifestyle toward brand switching\r\non celluler provider in Bandar Lampung. The other result partially show that\r\nthere is unsignificant effect of price, ads and social factor toward customer\r\nintetion on switching their celluler provider in Bandar Lampung. Simultaneuosly,\r\nprice, product quality, ads, social factor have a significant effect towards the\r\nbrand switching on mobile celluler provider in Bandar Lampung.\r\nKey Words: Price, Product Quality, Ads, Lifestyle, Social Factor and Brand\r\nSwitching."^^ . "2018-07-16" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . " 1216051051"^^ . "IHROMI YUNUS"^^ . " 1216051051 IHROMI YUNUS"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP\r\nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK\r\n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR\r\nLAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #32692 \n\nPENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, IKLAN, GAYA HIDUP \nDAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP PERPINDAHAN MEREK \n(STUDI PADA PENGGUNA OPERATOR SELULER DI BANDAR \nLAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .