<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY"^^ . "Telah dilakukan penelitian untuk membandingkan penampang seismik migrasi\r\ndomain waktu (PSTM) dan domain kedalaman (PSDM) pada lintasan BGR06-135\r\ndengan menggunakan metode Grid Based Tomography pada software ProMAX\r\ndan Geodepth-Paradigm. Penelitian ini dilakukan dengan cara memperbaiki\r\nmodel kecepatan interval pada proses PSDM untuk mendapatkan nilai kecepatan\r\ninterval yang akurat. Adapun pengolahan data yang dilakukan dalam penelitian ini\r\ndibagi menjadi 2, yakitu; (1). Tahap Pengolahan Data PSTM dan (2). Tahap\r\nPengolahan Data PSDM. Pada tahap pengolahan data PSTM, tahap-tahap yang\r\ndilakukan sebagai berikut; (i) input data, (ii) geometry assignment, (iii) filtering,\r\n(iv) editing, (v) TAR, (vi). dekonvolusi, (vii) velocity analysis, (viii) stacking, dan\r\n(ix) migrasi. Dan untuk tahap pengolahan data PSDM, tahap-tahap yang\r\ndialkukan sebagai berikut; (i) transformasi velocity, (ii) initial PSDM, (iii)\r\nupdating velocity, dan (iv) final PSDM. Setelah dilakukan tahap pengolahan pada\r\ndata PSTM dan PSDM, dilakukan perbandingan antar penampang seismik yang\r\ndihasilkan. Pada penampang seismik PSDM terlihat kemenerusan reflektor yang\r\ndihasilkan lebih tegas jika dibandingkan denga kemenerusan reflektor pada\r\npenampang seismik data PSTM. Perbedaan tersebut dapat dilahat pada CDP 330 –\r\n1050 dan CDP 2010 – 2170. Selain itu event seismik yang terlihat seperti terdapat\r\npatahan pada struktur geologinya.\r\nKata Kunci: Pre Stack Time Migration, Pre Stack Depth Migration, Prisma\r\nAkresi, Grid Based Tomography\r\n\r\nabstract\r\n\r\nResearch has been conducted to compare seismic cross section of time domain\r\nmigration (PSTM) and depth domain migration (PSDM) on the BGR06-135 path\r\nusing Grid Based Tomography method in ProMAX and also Geodepth-Paradigm\r\nsoftware. This research was conducted by improving the velocity interval model\r\nin the PSDM process to get an accurate interval velocity value. The data\r\nprocessing carried out in this study was divided into 2, namely; (1). PSTM Data\r\nProcessing and (2). PSDM Data Processing. At the PSTM data processing stage,\r\nthe steps are carried out as follows; (i) data input, (ii) geometry assignment, (iii)\r\nfiltering, (iv) editing, (v) TAR, (vi). deconvolution, (vii) velocity analysis, (viii)\r\nstacking, and (ix) migration. And for the PSDM data processing stage, the steps\r\nare carried out as follows; (i) velocity transformation, (ii) initial PSDM, (iii)\r\nupdating velocity, and (iv) final PSDM. After processing in PSTM and PSDM\r\ndata, a comparison between seismic sections is produced. In the PSDM seismic\r\ncross section, the resulting reflector continuity is more pronounced when\r\ncompared to the reflector continuity in the seismic cross section of PSTM data.\r\nThe difference can be seen in CDP 330 - 1050 and CDP 2010 - 2170. Besides\r\nthat, seismic events that look like there are faults in the geological structure.\r\nKey Words: Pre Stack Time Migration, Pre Stack Depth Migration, Accretion\r\nPrism, Grid Based Tomography."^^ . "2018-07-27" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG "^^ . . . . . . . " 1315051023"^^ . "FRIENCILIA DEWINATA"^^ . " 1315051023 FRIENCILIA DEWINATA"^^ . . . . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (File PDF)"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . . "PERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL\r\nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN\r\nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #32817 \n\nPERBAIKAN MODEL KECEPATAN INTERVAL \nPADA ZONA PRISMA AKRESI DI WILAYAH PERAIRAN \nBARAT SUMATERA DENGAN MENGGUNAKAN \nMETODE GRID BASED TOMOGRAPHY\n\n" . "text/html" . . . "Teknologi (General)"@id . .