<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023"^^ . "Sebuah penelitian untuk mendapatkan gambaran deskriptif melalui pendekatan\r\nkualitatif, mengenai strategi political branding. Lebih khusus studi pada strategi\r\nyang dilakukan oleh komunitas “Sobat Mustafa” dalam proses pembentukan citra\r\nmustafa sebagai bakal calon Gubernur Lampung yang akan maju pada pemilihan\r\nGubernur Lampung tahun 2018.\r\nDalam penelitian ini peneliti menggunakan metode wawancara mendalam dengan\r\ninforman, dokumentasi serta observasi dilapangan untuk mendapatkan hasil yang\r\nrelevan dan akurat tentang strategi political branding yang dilakukan oleh “Sobat\r\nMustafa”. Konsep dasar yang melatar belakangi penelitian ini adalah komunikasi\r\npolitik dan konsep pemasaran politik .\r\nBerdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa “Sobat Mustafa” sebagai\r\nkomunikator menggunakan konsep pemasaran yang didalamnya mencakup bauran\r\npemasaran (4P) dan strategi pemasaran (STP). Penelitian ini terfokus pada\r\nkegiatan-kegiatan pencitraan politik yang telah dilakukan oleh “Sobat\r\nMustafa”dalam kurun waktu sembilan bulan terhitung sejak pendeklarasian pada\r\n30 Maret 2017 hingga berakhir pada Januari 2018. Dari hasil analisis terhadap\r\nstrategi segmentasi, targeting serta positioning, didapati bahwa aktivitas political\r\nbranding yang dilakukan mencakup aktivitas political advertising dan aktivitas\r\npolitical public relations. Pesan-pesan politis tentang pencitraan Mustafa juga\r\ndisampaikan kepada publik melalui aktivitas political advertising yang mengacu\r\npada penggunaan media luar ruang yakni banner serta melalui aktivitas political\r\npublic relations mengacu pada aktivitas kehumasan dengan metode terjun\r\nlangsung menyapa masyarakat di lapangan. Berdasarkan analisis tersebut, langkah\r\npolitical branding ini dinilai menjadi langkah yang tepat dilakukan oleh “Sobat\r\nMustafa”untuk membentuk citra positif serta meningkatkan kredibilas dan\r\npopularitas Mustafa sebagai bakal calon Gubernur Lampung di mata konstituen.\r\nKata Kunci: Political Branding, Pembentukan Citra, Pemilihan Gubernur\r\n\r\nabstract\r\n\r\nA study to get a descriptive picture through a qualitative approach, regarding\r\npolitical branding strategies. More specifically the study of the strategies carried\r\nout by the community \"Sobat Mustafa\" in the process of forming the image of\r\nMustafa as a prospective candidate for the Governor of Lampung who will\r\nadvance in the election of the Governor of Lampung in 2018.\r\nIn this study researchers used in-depth interview methods with informants,\r\ndocumentation and field observations to get relevant and accurate results about\r\nthe political branding strategy conducted by \"Sobat Mustafa\". The basic concept\r\nbehind this research is political communication and the concept of political\r\nmarketing.\r\nBased on the results of the study it is known that \"Sobat Mustafa\" as a\r\ncommunicator uses the marketing concept which includes the marketing mix (4P)\r\nand marketing strategy (STP). This reasearch focuses on the political image\r\nactivities carried out by “Sobat Mustafa” during 9 month counted since\r\ndeclaration march 30th 2017 until ends on january 2018. From the results of the\r\nanalysis on segmentation strategies, targeting and positioning, it was found that\r\npolitical activity branding carried out included political advertising activities and\r\npolitical public relations activities. Political messages about the image of Mustafa\r\nwere also conveyed to the public through political advertising activities which\r\nrefer to the use of outdoor media namely banners and through political public\r\nrelations activities referring to public relations activities by plunging directly into\r\nthe community in the field. Based on this analysis, this political branding step was\r\nconsidered to be the right step taken by \"Sobat Mustafa\" to form a positive image\r\nand improve Mustafa's credibility and popularity as a prospective of the governor\r\nof Lampung on the constituen side.\r\nKeywords: Political Branding, Image Formation, Governor Election"^^ . "2018-07-31" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . " 1416031026"^^ . "ARIN FATMAWATI"^^ . " 1416031026 ARIN FATMAWATI"^^ . . . . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (File PDF)"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "POLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM\r\nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI\r\nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG\r\nPERIODE 2018-2023 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #32847 \n\nPOLITICAL BRANDING “SOBAT MUSTAFA” DALAM \nPEMBENTUKAN CITRA MUSTAFA SEBAGAI \nBAKAL CALON GUBERNUR LAMPUNG \nPERIODE 2018-2023\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . . . "HE Transportation and Communications"@en . .