TY - GEN CY - Fakultas Ekonomi Dan Bisnis ID - eprints32881 UR - http://digilib.unila.ac.id/32881/ A1 - CHYNTIA NURLIA ESSRA, 1441011014 Y1 - 2018/08/08/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan fisik dan sosial toko terhadap respon emosional konsumen di Bandar Lampung. Penelitian ini di desain dengan menggunakan deskriptif dan verifikatif. Dengan teknik accidental sampling, sampel yang diambil adalah 100 responden pembeli produk Wingman Denim. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kota Bandar Lampung yang berkunjung ke Toko Wingman Denim. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis Cronbach?s alpha. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f, serta analisis determinasi (Rē). Hasil penelitian ini menujukkan bahwa pengaruh lingkungan fisik dan sosial toko berpengaruh signifikan terhadap respon emosional konsumen Toko Wingman Denim dengan nilai sebesar 32,6% serta variabel yang memberikan pengaruh terbesar yaitu variabel lingkungan sosial dengan nilai sebesar 50.5%. Lingkungan fisik Toko Wingman Denim berpengaruh secara signifikan terhadap respon emosional konsumen terutama dalam hal penataan atau display barang yang menarik dan didukung dengan musik yang sangat nyaman untuk didengar sehingga menciptakan suasana emosional konsumen untuk berbelanja di Toko Wingman Denim. Kata kunci : Lingkungan Fisik, Lingkungan Sosial, Respon Emosional. PB - Universitas Lampung TI - ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN FISIK DAN SOSIAL TOKO TERHADAP RESPON EMOSIONAL KONSUMEN TOKO WINGMAN DENIM DI BANDAR LAMPUNG AV - restricted ER -