<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung)"^^ . "Hasil dari penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui dan menjelaskan besarnya\r\npengaruh kredibilitas selebriti endorser terhadap keputusan pembelian konsumen\r\npada produk oleh-oleh khas daerah “Banana Foster Lampung”, (2) mengetahui\r\ndan menjelaskan besarnya pengaruh inovasi produk terhadap keputusan\r\npembelian konsumen pada produk oleh-oleh khas daerah “Banana Foster\r\nLampung”, (3) mengetahui dan menjelaskan besarnya pengaruh kredibilitas\r\nselebriti endorser dan inovasi produk secara simultan terhadap keputusan\r\npembelian konsumen pada produk oleh-oleh khas daerah “Banana Foster\r\nLampung”. Keputusan pembelian adalah suatu tahapan kegiatan yang dilakukan\r\noleh seorang konsumen untuk memilih dari beberapa alternatif pilihan yang ada\r\nsebelum melakukan pembelian suatu produk. Populasi dalam penelitian ini adalah\r\nkonsumen Banana Foster Lampung dengan jumlah sampel 100 responden,\r\npenarikan sampel dengan metode non-probability sampling. Analisis data dengan\r\nmenggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS 21.0. Hasil\r\npenelitian menunjukan bahwa: secara parsial (1) terdapat pengaruh yang tidak\r\nsignifikan antara kredibilitas selebriti endorser terhadap keputusan pembelian\r\nkonsumen produk oleh-oleh khas daerah Banana Foster Lampung, (2) terdapat\r\npengaruh yang signifikan antara inovasi produk terhadap keputusan pembelian\r\nkonsumen produk oleh-oleh khas daerah Banana Foster Lampung, secara\r\nsimultan (3) terdapat pengaruh yang signifikan antara kredibilitas selebriti\r\nendorser dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen produk\r\noleh-oleh khas daerah Banana Foster Lampung.\r\nKata Kunci : Kredibilitas Selebriti Endorser, Inovasi Produk dan Keputusan\r\nPembelian\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe results of this study aim to (1) find out and explain the magnitude of the\r\ninfluence of celebrity endorser credibility on consumer purchasing decisions on\r\nsouvenir products typical of \"Banana Foster Lampung\", (2) knowing and\r\nexplaining the magnitude of the effect of product innovation on consumer\r\npurchasing decisions on souvenir products typical of \"Banana Foster Lampung\",\r\n(3) knowing and explain the magnitude of the influence of celebrity endorser\r\ncredibility and product innovation simultaneously on consumer purchasing\r\ndecisions on souvenir products typical of \"Banana Foster Lampung\". Purchasing\r\ndecision is a stage of activities undertaken by a consumer to choose several\r\nalternative of products that exist before making a purchase. Population in this\r\nresearch is the costumers of Banana Foster Lampung with the number sample 100\r\nrespondents through with non-probability sampling method. Multiple linear\r\nregression was used with the help of SPSS 21.0 program. The results shows that:\r\npartially (1) there is no significant effect between the credibility of celebrity\r\nendorser and consumer purchase decision of typical souvenir product of Banana\r\nFoster Lampung area, (2) there is significant influence between product\r\ninnovation and consumer purchasing decision of typical souvenir product of\r\nBanana Foster Lampung area, simultaneously (3) there is a significant influence\r\nbetween endorser celebrity credibility and product innovation to consumer\r\npurchase decision of typical souvenir product of Banana Foster Lampung area.\r\nKeywords: Celebrity Credibility of Endorser, Product Innovation and Purchase\r\nDecision"^^ . "2018-08-16" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "1416051112"^^ . "UMAR INDRA CAHYA ABAM "^^ . "1416051112 UMAR INDRA CAHYA ABAM "^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI\r\nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN\r\nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH\r\n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #32975 \n\nPENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI ENDORSER, DAN INOVASI \nPRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN \nPRODUK OLEH-OLEH KHAS DAERAH \n(Studi pada Konsumen Banana Foster Lampung)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . . . "HB Economic Theory"@en . .