<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Minum kopi telah menjadi gaya hidup, membuat bisnis kedai kopi berkembang dengan cepat.\r\nAmnesti Kopi, kedai kopi lokal memasuki pasar Lampung dan menjadi pilihan banyak\r\nkonsumen. Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan\r\nkualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen terhadap suatu produk. Objek penelitian\r\nyang didigunakan adalah kedai kopi Amnesti Kopi yang berada di Bandar Lampung.\r\nSampel penelitian ini adalah konsumen amnesti kopi Bandar Lampung, sejumlah 100 orang.\r\nMetode yang dipakai adalah regresi linier berganda yang dijalankan dengan perangkat lunak\r\nSPSS 21 for Windows, hasil uji tersebut digunakan untuk menganalisis data. Dimensi yang\r\ndipakai pada variabel kualitas pelayanan adalah keandalan, daya tanggap, jaminan, bukti\r\nlangsung, dan empati. Dan kualitas Produk.\r\nHasil studi pada Amnesti Kopi menunjukkan kualitas pelayanan dan kualitas produk yang\r\ndiberikan memberikan pengaruh terhadap minat beli konsumen. Variabel yang paling\r\nberpengaruh pada penelitian ini adalah variabel kualitas produk. Sedangkan variable yang\r\nkurang berpengaruh adalah variable kualitas pelayanan.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Amnesti Kopi\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nDrinking coffee has become a lifestyle, making coffee shop businesses grow rapidly.\r\nAmnesty Kopi, a local coffee shop brand entered the Lampung market and became the choice\r\nof many consumers. This study is intended to analyze the effect of service quality and\r\nproduct quality on consumers' repurchase interest in a product. The research object used was\r\nAmnesty Kopi coffee shop located in Bandar Lampung.\r\nThe sample of this study is a consumer Amnesty Kopi Bandar Lampung, a total of 100\r\npeople. The method used is multiple linear regression run with SPSS 21 for Windows\r\nsoftware, the test results are used to analyze data. The dimensions used in service quality\r\nvariables are reliability, responsiveness, assurance, direct evidence, and empathy. The\r\nperceived quality is used by Amnesty Kopi product quality variables in the form of drinks.\r\nThe results of the study at Amnesty Kopi Coffee showed that the quality of service and the\r\nquality of products provided gave an influence on consumers' buying interest.the most\r\ninfluential variable in study is the product quality variable. While the less influential variable\r\nis service quality variable.\r\nKeywords: Service Quality, Product Quality, Repurchase Interest, Amnesty Kopi."^^ . "2018-08-14" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1411011113"^^ . "Rivan Aji Putranto"^^ . "1411011113 Rivan Aji Putranto"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK\r\nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI\r\n(BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #32992 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK UNTUK \nMENINGKATKAN MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI AMNESTI KOPI \n(BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .