<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung)"^^ . "Setiap pelaku bisnis toko mode menawarkan berbagai produk mode yang sesuai\r\ndengan gaya hidup konsumen agar mampu menarik konsumen untuk melakukan\r\npembelian impulsif. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup\r\nhedonis, keterlibatan mode dan lingkungan di dalam toko terhadap pembelian\r\nimpulsif konsumen toko COLORBOX di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung.\r\nJenis penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian\r\neksplanatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan data dengan\r\nteknik nonprobability sampling, dengan menggunakan metode purposive\r\nsampling. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen toko\r\nCOLORBOX di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung. Sampel penelitian ini\r\nberjumlah 100 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang\r\ndinilai dengan skala Likert yang masing ‐ masing sudah di uji coba menggunakan\r\nSPSS dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data dilakukan\r\ndengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier\r\nberganda menunjukkan bahwa variabel pengaruh gaya hidup hedonis, keterlibatan\r\nmode dan lingkungan di dalam tokomemiliki pengaruh yang meningkatkan\r\nkonsumen untuk melakukan pembelian impulsif toko COLORBOX di Mall\r\nBoemi Kedaton Bandar Lampung. Variabel keterlibatan mode merupakan variabel\r\nyang berkontribusi tinggi atau paling dominan, variabel gaya hidup hedonis\r\nmerupakan variabel yang berkontribusi sedang dan variabel lingkungan di dalam\r\ntoko merupakan variabel yang berkontribusi rendah.\r\nKata kunci : Pengaruh Gaya Hidup Hedonis, Keterlibatan Mode, Pengaruh di\r\nDalam Toko, Pembelian Impulsif\r\n\r\nabstract\r\n\r\nEvery fashion business store offers a variety of fashion products that fit the\r\nlifestyle of consumers to be able to attract consumers to make impulse buying.\r\nThis study aims to examine the influence of hedonic lifestyles, fashion\r\ninvolvement, and in store environment on impulse buying of COLORBOX store\r\ncustomers in Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung. The type of research used in\r\nthis study is the type of explanative research. Method of taking data with\r\nnonprobability sampling technique, by using purposive sampling method. The\r\npopulation in this study are all consumers of COLORBOX stores in Mall Boemi\r\nKedaton Bandar Lampung. The sample of this study amounted to 100 people. The\r\ndata collection instrument used questionnaires assessed on a Likert scale each of\r\nwhich has been tested using SPSS and has qualified for validity and reliability.\r\nData analysis was done by using multiple linear regression. The results of\r\nmultiple linear regression analysis indicate that hedonic lifestyle influence\r\nvariable, fashion involvement and in store environment in the store have an\r\ninfluence which increase consumer to make impulse buying of COLORBOX store\r\nat Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung. Variable fashion involvement is a\r\nvariable that has a high contribution or the most dominant, hedonic lifestyle\r\nvariables are moderate contributing variables and the in store environment\r\nvariables are low contributing variables.\r\nKey word : Hedonic Life Style, Fashion Involvement, In Store Environment,\r\nImpulse Buying"^^ . "2018-08-10" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK "^^ . . . . . . . "1416051079"^^ . "N. DEANY SISSAR JUNITA AK "^^ . "1416051079 N. DEANY SISSAR JUNITA AK "^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN\r\nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar\r\nLampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #33008 \n\nPENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN MODE DAN \nLINGKUNGAN DI DALAM TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF \n(Studi Pada Konsumen Toko COLORBOX Di Mall Boemi Kedaton Bandar \nLampung)\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .