<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa)"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh periklanan, persepsi\r\nharga dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan\r\npelanggan pada usaha rental Playstation Twins Rajabasa. Loyalitas pelanggan\r\ndapat didefinisikan sebagai sikap menyenangi terhadap suatu merek yang\r\ndirepresentasikan dalam pembelian yang konsisten terhadap merek itu sepanjang\r\nwaktu. Responden penelitian ini sebanyak 60 sampel pelanggan yang\r\nmengunjungi rental Playstation Twins Bandar Lampung. Alat yang digunakan\r\ndalam penelitan ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan\r\ndibantu program SmartPLS m.2. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial\r\nterdapat pengaruh yang tidak signifikan antara Iklan terhadap Loyalitas\r\nPelanggan. Selanjutnya, secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara\r\nPersepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan. Korelasi\r\nterakhir secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara Loyalitas\r\nPelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan pada usaha rental Playstation Twins\r\nRajabasa. Saran penelitian ini, peneliti selanjutnya dapat mengembangkan penelitian\r\nini dengan meneliti faktor lain yang dapat mempengaruhi Loyalitas pelanggan,\r\nmisalnya faktor electronicword of mouth dan gaya hidup.\r\nKata Kunci : Periklanan, Persepsi Harga, Pelayanan, Kepuasan Pelanggan\r\ndan Loyalitas Pelanggan.\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe purpose of this study was to determine the effect of advertising, price\r\nperception and service on customer loyalty mediated by customer satisfaction in\r\nthe Playstation rental business Twins Rajabasa. Customer loyalty can be defined\r\nas an attitude of liking towards a brand that is represented in purchases that are\r\nconsistent with the brand at all times. Respondents of this study were 60 samples\r\nof customers who visited the Playstation Twins rental in Bandar Lampung. The\r\ntool used in this research uses Structural Equation Model (SEM) with the help of\r\nSmartPLS m.2 program. The results showed partially there was an insignificant\r\ninfluence between Advertising on Customer Loyalty. Furthermore, partially there\r\nis a significant influence between Perception of Price and Service Quality on\r\nCustomer Loyalty. The last partial correlation is a significant influence between\r\nCustomer Loyalty on Customer Satisfaction on Playstation Twins Rajabasa rental\r\nbusiness. Suggestion of this research, further researchers can develop this\r\nresearch by examining other factors that can affect customer loyalty, for example\r\nelectronicword of mouth factors and lifestyle\r\nKeywords : advertising, price perception, service, customer satisfaction and\r\ncustomer loyalty."^^ . "2018-08-08" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1346051009"^^ . "Dwitya Pradipta"^^ . "1346051009 Dwitya Pradipta"^^ . . . . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI\r\nOLEH KEPUASAN PELANGGAN\r\n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #33114 \n\nPENGARUH PERIKLANAN, PERSEPSI HARGA, PELAYANAN \nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI \nOLEH KEPUASAN PELANGGAN \n(Studi Pada Konsumen Usaha Rental Playstation Twins Rajabasa)\n\n" . "text/html" . . . " "@en . .