<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA"^^ . "Penelitian pengembangan ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas dan respon\r\npeserta didik yang menggunakan LKPD berbasis metode guided inquiry ditinjau\r\ndari kemampuan komunikasi matematis dan self-efficacy siswa. Penelitian\r\npengembangan ini mengikuti alur Borg and Gall. Subjek penelitian pada uji\r\nlapangan adalah siswa kelas X Perbankan 1 SMK Yadika Pagelaran. Data\r\ndikumpulkan melalui observasi, wawancara, angket dan tes. Data dianalis\r\nmenggunakan teknik analisis deskriptif kuantitatif dan kualitatif. Hasil uji\r\nlapangan menunjukkan bahwa (1) LKPD efektif digunakan karena lebih dari 70%\r\nsiswa memperoleh nilai lebih dari atau sama dengan kriteria ketuntasan minimal\r\npada tes kemampuan komunikasi matematis, (2) self-efficacy siswa setelah\r\nmenggunakan LKPD tidak mengalami perubahan yang signifikan, (3) respon\r\npeserta didik terhadap LKPD telah memenuhi kriteria baik dari aspek tampilan,\r\npenyajian materi, dan manfaat.\r\nKata kunci: LKPD berbasis metode guided inquiry, komunikasi matematis, selfefficacy\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThis development research aimed to know effectiveness and response of learners\r\nusing guided inquiry method based worksheet in term of mathematical\r\ncommunication ability and student’s self-efficacy. This study was initiated with\r\npreliminary studies (need analysis), the composing, the validation, preliminary\r\nfield testing, and the field trial of worksheet. This development research follows\r\nthe paths of Borg and Gall. The subject of this research was student of X\r\nPerbankan 1 class of SMK Yadika Pagelaran. Data collected through\r\nobservation, interwiew, questionnaires, and tests. The data analyzed using\r\nquantitative and qualitative descriptive analysis techniques. The field trial results\r\nshowed that (1) worksheet is effectively used because more than 70% of the\r\nstudents score obtain a value greater than or equal to reached minimum criteria\r\non a mathematical communication skill test, (2) the student’s self-efficacy after\r\nused worksheet did not show any significant changes, (3) the student’s response to\r\nthe worksheet has met good criteria of aspects of appearance, presentation of\r\nmaterials, and benefits.\r\nKeywords: Guided inquiry method based worksheet, mathematical communication,\r\nself-efficacy"^^ . "2018-08-06" . . . . . " UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . " 1423021004"^^ . " AYU RAHMAH PUTRI"^^ . " 1423021004 AYU RAHMAH PUTRI"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (File PDF)"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY\r\nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS\r\nDAN SELF EFFICACY SISWA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #33173 \n\nPENGEMBANGAN LKPD BERBASIS METODE GUIDED INQUIRY \nDITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS \nDAN SELF EFFICACY SISWA\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .