<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA"^^ . "Persaingan industri kendaraan bermotor roda dua yang ketat menuntut perusahaan\r\nprodusen sepeda motor mampu menyedia kendaraan yang baik dan bermutu tinggi\r\nkepada para konsumenya. Penjualan sepeda motor Honda di Kalianda Lampung\r\nSelatan berfluktuasi dan pertumbuhan penjualannya hanya sebesar 3,5% dan angka\r\npertumbuhan ini jauh dibawah target yaitu sebesar 10% dan Honda sebagai pemimpin\r\npasar dengan pangsa sebesar 43% diikuti dengan Yamaha sebesar 34%. Permasalahan\r\npenelitian ini adalah apakah komunikasi merek dan citra merek berpengaruh positif\r\nterhadap kepercayaan merek.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel komunikasi merek dan\r\ncitra merek terhadap kepercayaan merek pemakai sepeda motor di Kalianda Lampung\r\nSelatan. Metode sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability\r\nsampling dengan teknik judment sampling. Jumlah sampling terpilih sebanyak 100\r\nkonsumen pemilik Motor Honda di Lampung Selatan. Metode pengolahan data yang\r\ndigunakan adalah regresi linear berganda.\r\nHasil penelitian diketahui bahwa variabel komunikasi merek dan citra merek\r\nberpengaruh signifikan positif terhadap kepercayaan merek.Variabel kepercayaan\r\nmerek merupakan variabel yang memiliki pengaruh terbesar terhadap kepercayaan\r\nmerek. Pengaruh terbesar kedua yaitu variabel citra merek. Saran yang diajukan\r\nadalah mempertahankan kualitas produk yang bermutu baik dan selalu\r\nmengkomunikasikan merek Honda menggunakan sosial media yang tepat. Serta\r\nmembuat iklan dan promosi yang dilakukan secara lokal oleh Dealer-Dealer Honda di\r\nLampung yang menjelaskan kelebihan dan kekuatan motor Honda jika dibandingkan\r\ndengan pesaing..\r\nKata Kunci : komunikasi merek, citra merek dan kepercayaan merek\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThe tight competition of the two-wheeled motorized vehicle industry requires\r\nmotorcycle manufacturers to provide good and high quality vehicles to their\r\ncustomers. Honda motorcycle sales in Kalianda, South Lampung fluctuated and sales\r\ngrowth was only 3.5% and this growth rate was far below the target of 10% and\r\nHonda as the market leader with a 43% share followed by Yamaha 34%. The problem\r\nof this research is whether brand communication and brand image have a positive\r\neffect on brand trust.\r\nThis study aims to determine the effect of brand communication variables and brand\r\nimage on the trust of motorcycle users in Kalianda South Lampung. The sampling\r\nmethod used in this study is non probability sampling with judment sampling\r\ntechnique. The number of sampling was selected as many as 100 consumers of Honda\r\nMotor owners in South Lampung. The data processing method used is multiple linear\r\nregression.\r\nThe results of the study revealed that brand communication variables and brand\r\nimage have a significant positive effect on brand trust. Brand trust variables are\r\nvariables that have the greatest influence on brand trust. The second biggest influence\r\nis the brand image variable. The suggestion put forward is to maintain good quality\r\nproducts and always communicate the Honda brand using the right social media. As\r\nwell as making advertisements and promotions carried out locally by Honda dealers\r\nin Lampung, which explain the advantages and strengths of Honda motorcycles when\r\ncompared to competitors ...\r\nKeywords: brand communication, brand image and brand trust"^^ . "2018-08-16" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . " 1441011039"^^ . "MUHAMMAD RAMADHAN"^^ . " 1441011039 MUHAMMAD RAMADHAN"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP\r\nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #33232 \n\nPENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP \nKEPERCAYAAN MEREK PEMAKAI SEPEDA MOTOR HONDA\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .