<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Perubahan Globalisasi dan gaya hidup masyarakat dalam kehidupan sehari-hari\r\nmakin mempengaruhi minat masyarakat untuk mengkonsumsi makanan dan\r\nminuman. Makanan dan minuman disertai fasilitas yang memadai menjadi suatu\r\nhal yang penting bagi konsumen dalam memilih produk yang diinginkan dan juga\r\nbeberapa hal diantaranya waktu pemesanan yang singkat, pelayanan yang baik,\r\nrasa, dan mutu yang ditawarkan oleh perusahaan merupakan point point penting\r\nyang harus tetap ditingkatkan oleh perusahaan. Perubahan ini dimanfaatkan oleh\r\nperusahaan untuk memperoleh pelanggan serta keuntungan yang semaksimal\r\nmungkin. Tingginya persaingan restoran penyedia makanan dan minuman di\r\nBandar Lampung mengharuskan perusahaan untuk menentukan strategi yang\r\ntepat agar dapat menghasilkan keuntungan yang maksimal. Didirikan di lokasi\r\nyang sangat strategis Dunkin Donuts Bandar Lampung sudah memiliki pesaing\r\nyang terlebih dahulu dibuka di lokasi yang dekat, hal ini menjadi salah satu\r\nancaman Dunkin Donuts sebagai penyedia barang dan jasa yang sejenis.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengindentifikasi strategi apa yang tepat bagi\r\nDunkin Donuts Bandar Lampung. Menganalisis alternatif strategi apa yang\r\nsesuaidengan metode analisis deskriptif dan tahapan formulasi- formulasi yaitu\r\nmatriks IFE dan matriks EFE, matriks IE, SWOT. Hasil dari penelitian ini\r\nDunkin Donuts Bandar Lampung berada pada kuadran V yaitu bina dan tumbuh\r\nmaka strategi yang dipakai yaitu penetrasi pasar, pengembangan pasar dan\r\npengembangan produk.\r\nKata Kunci: Dunkin Donuts Bandar Lampung, Faktor Internal, Faktor Eksternal,\r\nMatriks IFE, Matriks EFE, Matriks IE, dan Matriks SWOT\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nGlobalization changes and lifestyle in daily life increasingly affecting the public\r\ninterest to consume food and drinks. Food and drink with adequate facilities\r\nbecame an important thing for consumers in selecting the desired product and also\r\nseveral things including the time of booking short, good service, taste, and quality\r\noffered by the company is a point important points that should be increased by\r\ncompany. These changes are used by companies to gain customers and profits to\r\nthe maximum extent possible. High competition and beverage caterers restaurants\r\nin New York City requires companies to define the right strategy in order to\r\nmenahasilkan maximum benefit. Established in a very strategic location Dunkin\r\nDonuts Bandar Lampung own competitor who first opened at a nearby location, it\r\nis becoming one of the threats Dunkin Donuts as providers of similar goods and\r\nservices. This study aims to identify strategies what is right for Dunkin Donuts\r\nBandar Lampung. Analyzing alternative strategies sesuaidengan what descriptive\r\nanalysis and phase matrix formulations that IFE and EFE matrix, IE matrix,\r\nSWOT. The results of this study Dunkin Donuts is located in Bandar Lampung\r\nkuadra V is cultivated and grows the strategy used is market penetration, market\r\ndevelopment and product development. it is becoming one of the threats Dunkin\r\nDonuts as providers of similar goods and services. This study aims to identify\r\nstrategies what is right for Dunkin Donuts Bandar Lampung. Analyzing\r\nalternative strategies sesuaidengan what descriptive analysis and phase matrix\r\nformulations that IFE and EFE matrix, IE matrix, SWOT. The results of this study\r\nDunkin Donuts is located in Bandar Lampung kuadran V is cultivated and grows\r\nthe strategy used is market penetration, market development and product\r\ndevelopment.\r\nKeywords: Dunkin Donuts Bandar Lampung, Internal Factors, External Factors,\r\nIFE Matrix, EFE Matrix, IE Matrix, and SWOT Matrix"^^ . "2018-08-21" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1411011078"^^ . "MOCHAMAD JOEFIDA GHIFARY"^^ . "1411011078 MOCHAMAD JOEFIDA GHIFARY"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK-ABSTRACT.pdf"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #33236 \n\nANALISIS STRATEGI BISNIS PADA DUNKIN DONUTS \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "HD61 Risk Management"@en . .