<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT"^^ . "Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar Ilmu Pengetahuan\r\nAlam (IPA) siswa kelas V SD Negeri 5 Metro Pusat. Tujuan penelitian ini adalah\r\nuntuk mengetahui pengaruh penggunaan model pembelajaran Somatik, Audiotori,\r\nVisual, Intelektual terhadap hasil belajar IPA kelas V SD Negeri 5 Metro Pusat.\r\nJenis penelitian adalah eksperimen. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan\r\nteknik tes dan angket respon siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa\r\nkelas V SD Negeri 5 Metro Pusat, teknik pengambilan sampel yaitu teknik\r\nsampling jenuh jadi dalam penelilitian ini jumlah populasi digunakan sebagai\r\nsampel yaitu 72 siswa. Hasil penelitian diperoleh nilai rata-rata posttest pada kelas\r\neksperimen yaitu 77 katagori “Tinggi”, lebih tinggi dari kelas kontrol yaitu 65\r\ndengan katagori “Tinggi”, artinya terdapat peningkatan hasil belajar IPA siswa.\r\nBerdasarkan pengujian hipotesis terdapat pengaruh yang signifikan pada\r\npenggunaan model pembelajaran Somatik, Audiotori, Visual, Intelektual terhadap\r\nhasil belajar IPA kelas V SD Negeri 5 Metro Pusat.\r\nKata kunci: somatik, audiotori, visual, intelektual, hasil belajar IPA.\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThe problem in this study is the low learning outcomes of Natural Sciences (IPA) of the\r\nfifth grade students of SD Negeri 5 Metro Pusat. The purpose of this study was to\r\ndetermine the effect of the use of Somatic learning models, audiences, visuals,\r\nintellectuals on the learning outcomes of grade V SD Negeri 5 Metro Pusat. This type of\r\nresearch is experimental. Data collection techniques were carried out using test\r\ntechniques and student response questionnaires. The population of this study were all\r\nstudents in grade V SD Negeri 5 Metro Pusat, the sampling technique was saturated\r\nsampling technique so in this study the number of population used as a sample was 72\r\nstudents. The results of the study showed that the average posttest score in the\r\nexperimental class was 77 categories of \"High\", higher than the control class, namely 65\r\nwith the category \"High\", meaning that there was an increase in students' learning\r\noutcomes of students. Based on testing the hypothesis there is a significant influence on\r\nthe use of Somatic learning models, audiences, visuals, intellectuals on the learning\r\noutcomes of science in grade V SD Negeri 5 Metro Pusat.\r\nKeywords: somatic, audiotory, visual, intellectual, science learning outcomes."^^ . "2018-08-15" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1413053084"^^ . "Nur Asiah"^^ . "1413053084 Nur Asiah"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI,\r\nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA\r\nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #33291 \n\nPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOMATIK, AUDIOTORI, \nVISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA \nKELAS V SD NEGERI 5 METRO PUSAT\n\n" . "text/html" . . . "LB1501 Primary Education"@en . .