<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STUDI PERBANDINGAN LIFE SKILLS DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE NUMBERED\r\nHEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT\r\nDIVISION (STAD) DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 METRO\r\nTAHUN PELAJARAN 2017/2018"^^ . "Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbandingan model pembelajaran\r\nkooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dan tipe Student Team\r\nAchievment Division (STAD) dengan memperhatikan motivasi berprestasi siswa.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian eksperimen\r\ndengan pendekatan komparatif. Populasi penelitian ini ialah seluruh kelas VIII\r\nSMP Negeri 2 Metro Tahun Ajaran 2017/2018 dengan jumlah sampel sebanyak\r\n63 siswa yang ditentukan dengan teknik cluster random sampling. Pengujian\r\nhipotesis menggunakan rumus analisis varian dua jalan dan t-test dua sampel\r\nindependen. Hasil analisis data menunjukkan (1) Ada perbedaan yang signifikan\r\nlife skills siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran\r\nNumbered Heads Together (NHT) dan siswa yang pembelajarannya\r\nmenggunakan model pembelajaran Student Teams Achievment Division (STAD)\r\n(2) life skills siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran\r\nNHT (Numbered Heads Together) lebih tinggi dibandingkan dengan siswa yang\r\ndiajar menggunakan model pembelajaran STAD (Student Teams Achievment\r\nDivision) bagi siswa yang memiliki motivasi berprestasi tinggi (3) life skills siswa\r\nyang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran NHT (Numbered\r\nHeads Together) lebih rendah dibandingkan dengan siswa yang diajar\r\nmenggunakan model pembelajaran STAD (Student Teams Achievment Division)\r\nbagi siswa yang memiliki motivasi berprestasi rendah (4) Ada pengaruh interaksi\r\nantara model pembelajaran dengan motivasi berprestasi terhadap life skills siswa.\r\nKata Kunci: Life skills, Numbered Heads Together, Student Teams Achievment\r\nDivision, Motivasi Berprestasi\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe purpose of this research is to know the type of cooperative learning model\r\ncomparison of numbered Heads Together and type student teams achievment\r\ndivision with paying attention to the motivation of the student achievers. The\r\nmethods used in this study is a research method of comparative approaches with\r\nexperiments. The population of this research is that the whole class VIII SMP\r\nNegeri 2 Metro school year 2017/2018 with the number of samples as much as 63\r\nstudents determined by cluster random sampling techniques. Hypothesis testing\r\nusing the formula two variant analysis and t-test two independent samples. The\r\nresults of the analysis of the data shows (1) there is a significant difference of the\r\nlife skills of students who are learning the lesson that using Numbered Heads\r\nTogether (NHT) and the lesson that students use Student Learning Teams\r\nAchievment Division (STAD) (2) life skills lesson that students use learning model\r\nNHT (Numbered Heads Together) is higher compared to students taught using\r\ninstructional models STAD (Student Team Achievment Division) for students who\r\nhave motivation of high achievers (3) life skills lesson that students use learning\r\nmodel NHT (Numbered Heads Together) are lower compared to students taught\r\nusing instructional models STAD (Student Teams Achievment Division) for\r\nstudents who have the motivation of underachieving (4) there is the influence of\r\nthe interaction between the learning model with the motivation of overachievers\r\nagainst life skills of students.\r\nKeywords: life skills, numbered heads together, student teams achievment\r\ndivision, motivation of achievers"^^ . "2018-08-09" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1413031029"^^ . " LINDA NOVITA SARI "^^ . "1413031029 LINDA NOVITA SARI "^^ . . . . . . "STUDI PERBANDINGAN LIFE SKILLS DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE NUMBERED\r\nHEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT\r\nDIVISION (STAD) DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 METRO\r\nTAHUN PELAJARAN 2017/2018 (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN LIFE SKILLS DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE NUMBERED\r\nHEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT\r\nDIVISION (STAD) DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 METRO\r\nTAHUN PELAJARAN 2017/2018 (File PDF)"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN LIFE SKILLS DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE NUMBERED\r\nHEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT\r\nDIVISION (STAD) DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 METRO\r\nTAHUN PELAJARAN 2017/2018 (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN LIFE SKILLS DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE NUMBERED\r\nHEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT\r\nDIVISION (STAD) DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 METRO\r\nTAHUN PELAJARAN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN LIFE SKILLS DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE NUMBERED\r\nHEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT\r\nDIVISION (STAD) DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 METRO\r\nTAHUN PELAJARAN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN LIFE SKILLS DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE NUMBERED\r\nHEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT\r\nDIVISION (STAD) DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 METRO\r\nTAHUN PELAJARAN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN LIFE SKILLS DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE NUMBERED\r\nHEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT\r\nDIVISION (STAD) DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 METRO\r\nTAHUN PELAJARAN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STUDI PERBANDINGAN LIFE SKILLS DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE NUMBERED\r\nHEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT\r\nDIVISION (STAD) DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI\r\nBERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS\r\nTERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 METRO\r\nTAHUN PELAJARAN 2017/2018 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #33307 \n\nSTUDI PERBANDINGAN LIFE SKILLS DENGAN MENGGUNAKAN \nMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TYPE NUMBERED \nHEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT \nDIVISION (STAD) DENGAN MEMPERHATIKAN MOTIVASI \nBERPRESTASI SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS \nTERPADU KELAS VIII SMP NEGERI 2 METRO \nTAHUN PELAJARAN 2017/2018\n\n" . "text/html" . . . "L Education (General) = Pendidikan "@en . .