%0 Generic %A Zahra Zafira Irawan, 1441011065 %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2018 %F eprints:33312 %I Fakultas Ekonomi %T PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Rumah Bakpia & Oleh-Oleh di Bandar Lampung) %U http://digilib.unila.ac.id/33312/ %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk dan lokasi terhadap keputusan pembelian Rumah Bakpia & Oleh-Oleh. Penelitian ini di desain dengan menggunakan deskriptif dan verikatif. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik judgemental sampling, sampel yang diambil adalah 100 responden yang sedang mendatangi Rumah Bakpia & Oleh-Oleh. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kota Bandar Lampung yang berkunjung atau yang sedang berada di Rumah Bakpia & Oleh-Oleh. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach’s alpha. Analisis data menggunakan regresi linear berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji f, serta analisis determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi kualitas produk dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Rumah Bakpia & Oleh-Oleh dengan nilai sebesar 50.5% serta variabel yang memberikan pengaruh terbesar yaitu variabel lokasi dengan nilai beta sebesar 46.4% Kata kunci: Persepsi kualitas produk, lokasi, keputusan pembelian