<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram"^^ . "Berbelanja secara online telah menjadi tren baru bagi masyarakat Indonesia untuk\r\nmelakukan pembelian barang maupun jasa. Konsumen sering bertindak secara\r\nimpulsif ketika membuat keputusan pembelian secara online. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk mengeksplorasi apakah dimensi motivasi belanja hedonis yaitu Petualangan\r\nBelanja, Nilai Belanja, Ide Belanja, Keramahan Belanja, Relaksasi Belanja memiliki\r\ndampak potensial pada kecenderungan pembelian impulsif pada toko online di\r\ninstagram. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif yaitu dengan\r\npenggambaran dan pemaparan variabel-variabel yang diteliti dan kemudian ditarik\r\nkesimpulan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan\r\npembelian secara online di instagram. Pengambilan sampel dalam penelitian ini\r\nmenggunakan metode non probability sampling dengan menggunakan teknik\r\npurposive sampling terhadap 100 responden. Uji instrumen dilakukan dengan uji\r\nvaliditas dan uji reliabilitas dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi\r\nlinier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari variabel yang diteliti\r\nyaitu variabel Petualangan Belanja (X1) Nilai Belanja (X2) Ide Belanja (X3)\r\nKeramahan Belanja (X4) Relaksasi Belanja (X5) berpengaruh positif terhadap variabel\r\npembelian impulsif (Y) dengan variabel yang paling mendominasi adalah\r\nPetualangan Belanja (X1)). Selain itu, peneliti menemukan keberalihan cara pandang\r\nsetiap konsumen terhadap suatu produk. Para konsumen tidak hanya melihat produk\r\ndari fungsinya saja sebagai suatu kebutuhan, namun melihatnya sebagai alat\r\npemenuhan kepuasaan dan pengaktualisasian diri.\r\nKata Kunci : Pemasaran Online, Motivasi Belanja Hedonis, Pembelian Impulsif\r\n\r\nabstract\r\n\r\nShopping online has become a new trend for the people of Indonesia to make\r\npurchases of goods and services. Consumers often make decisions. Online payment\r\nprocess. This study aims to explore online shopping, Shopping, Shopping, Shopping,\r\nShopping, and Shopping at online stores on instagram. The type of research\r\nconducted is descriptive verifikatif is by depiction and exposure of variables studied\r\nand then drawn conclusions. The population in this study are consumers who have\r\nmade an online purchase in instagram. Sampling in this study using non-probability\r\nsampling method by using purposive sampling technique to 100 respondents. The\r\ninstrument test is performed by validity test and reliability test and technique which is\r\nmeant for multiple linear regression analysis. The results of this study indicate that\r\nthe variables studied are Adventure Shopping variable (X1) Value Shopping (X2)\r\nIdea Shopping (X3) Social Shopping (X4) Relaxation Shopping (X5) positive to\r\nvariable impulsive purchase (Y) with the most dominant variable is Adventure\r\nShopping (X4). In addition, researchers found in the way consumers perceive a\r\nproduct. Consumers not only see from function only as needs, however, see it as a\r\nmeans of fulfillment of satisfaction and self-actualization.\r\nKeywords: Online Marketing, Hedonis Shopping Motivation, Impulsive Buying"^^ . "2018-08-20" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . "1411011052"^^ . "HEPPY NURHAYATI "^^ . "1411011052 HEPPY NURHAYATI "^^ . . . . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (File PDF)"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . . "Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian\r\nImpulsif Pada Toko Online di Instagram (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #33518 \n\nPengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis Konsumen Terhadap Pembelian \nImpulsif Pada Toko Online di Instagram\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . .