?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1413022065&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGEMBANGAN+LEMBAR+KERJA+SISWA+(LKS)+MODEL+BLENDED%0D%0ALEARNING+BERORIENTASI+HIGHER+ORDER+THINKING+SKILLS%0D%0APADA+MATERI+HUKUM+NEWTON+TENTANG+GERAK&rft.creator=SYIFA+NURAINI+%2C+1413022065&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=QC+Physics&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+menghasilkan+Lembar+Kerja+Siswa+(LKS)+blended%0D%0Alearning+berorientasi+pada+Higher+Order+Thinking+Skills+(HOTS)+pada+materi%0D%0AHukum+Newton+tentang+gerak%2C+yang+melalui+uji+validitas+dan+kepraktisan+produk%0D%0Ayang+dikembangkan.+Penelitian+ini+menggunakan+kevalidan+dengan+prosedur%0D%0Apenelitian+dan+pengembangan+ADDIE+yang+dimulai+dengan+tahap+studi%0D%0Apendahuluan%2C+kemudian+desain+produk%2C+pengembangan+produk%2C+implementasi%0D%0Aproduk%2C+dan+evaluasi+produk%2C+namun+pada+penelitian+ini+hanya+digunakan+tiga%0D%0Atahap.+Tahap+studi+pendahuluan+dilakukan+untuk+mencari+informasi+agar+masalah%0D%0Ayang+sedang+diteliti+memiliki+tujuan+yang+jelas.+Tahap+perancangan+produk%0D%0Adilakukan+pembuatan+LKS+blended+learning+berorientasi+HOTS.+Kemudian%0D%0Atahap+pengembangan+produk.+Pada+tahap+ini+dilakukan+uji+kevalidan+hasil%0D%0Arancangan+yang+dilakukan+oleh+tiga+orang+ahli+fisika+dan+dilanjutkan+dengan+uji%0D%0ASyifa+Nuraini%0D%0Aiii%0D%0Akepraktisan+yang+dilakukan+oleh+tiga+orang+siswa+kelas+X+IPA+SMA.+Hasil+uji%0D%0Avalidasi+ahli+terhadap+produk+yang+dilakukan+oleh+ketiga+ahli+sehingga+diperoleh%0D%0Apresentase+kevalidan+secara+berturut-turut+sebesar+87%2C5%25%2C+78%2C3%25%2C+dan+92%2C67%25%0D%0Apada+perangkat+yang+dikembangkan+sehingga+memperoleh+kualitas+%E2%80%9Csangat%0D%0Avalid%E2%80%9D+dengan+rekomendasi+%E2%80%9Clayak+digunakan%E2%80%9D.+Setelah+melakukan+uji+validasi%0D%0Adilanjutkan+dengan+uji+kepraktisan+produk+dengan+skor+rata-rata+dari+3+siswa%0D%0Asecara+berturut-turut+sebesar+85%2C41%2C+91%2C95%2C+dan+91%2C91+sehingga+produk+dapat%0D%0Adikatakan+%E2%80%9CSangat+Praktis%E2%80%9D+dan+%E2%80%9CLayak%E2%80%9D+digunakan.%0D%0AKata+kunci+%3A+Hukum+Newton+tentang+gerak%2C+higher+order+thinking+skills%2C%0D%0Ablended+learning%2C+lembar+kerja+siswa.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+&rft.date=2018-09-10&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F33608%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F33608%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F33608%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++SYIFA+NURAINI+%2C+1413022065++(2018)+PENGEMBANGAN+LEMBAR+KERJA+SISWA+(LKS)+MODEL+BLENDED+LEARNING+BERORIENTASI+HIGHER+ORDER+THINKING+SKILLS+PADA+MATERI+HUKUM+NEWTON+TENTANG+GERAK.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F33608%2F