?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE%0D%0ATHINK+PAIR+SHARE+(TPS)+DITINJAU+DARI+PEMAHAMAN+KONSEP%0D%0AMATEMATIS%0D%0A(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+Semester+Genap+SMP+Muhammadiyah+3%0D%0ABandarlampung+T.P.+2017%2F2018)&rft.creator=DESI+PUSPICA+SARI+%2C+1443021001&rft.subject=L+Education+(General)+%3D+Pendidikan+&rft.subject=QA+Mathematics&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+efektivitas+model+pembelajaran%0D%0Akooperatif+tipe+Think+Pair+Share+(TPS)+ditinjau+dari+pemahaman+konsep+matematis%0D%0Asiswa.+Populasi+dalam+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas+VII+SMP%0D%0AMuhammadiyah+3+Bandarlampung+tahun+pelajaran+2017%2F2018+yang+terdistribusi%0D%0Adalam+tujuh+kelas.+Sampel+penelitian+ini+adalah+siswa+kelas+VII+E+dan+VII+G+yang%0D%0Adipilih+dengan+teknik+cluster+random+sampling.+Desain+yang+digunakan+adalah%0D%0Apretest-posttest+control+group+design.+Analisis+data+yang+digunakan+adalah+uji%0D%0Aproporsi+dan+uji+Mann-Whitney+U.+Berdasarkan+hasil+penelitian+dan+pembahasan%0D%0Adiperoleh+kesimpulan+bahwa+pembelajaran+kooperatif+tipe+Think+Pair+Share+(TPS)%0D%0Aefektif+ditinjau+dari+pemahaman+konsep+matematis+siswa.%0D%0AKata+kunci%3A+Efektivitas%2C+Pemahaman+Konsep+Matematis%2C+Think+Pair+Share&rft.publisher=UNIVERSITAS+LAMPUNG&rft.date=2018-10-04&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F33637%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F33637%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F33637%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++DESI+PUSPICA+SARI+%2C+1443021001++(2018)+EFEKTIVITAS+MODEL+PEMBELAJARAN+KOOPERATIF+TIPE+THINK+PAIR+SHARE+(TPS)+DITINJAU+DARI+PEMAHAMAN+KONSEP+MATEMATIS+(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+Semester+Genap+SMP+Muhammadiyah+3+Bandarlampung+T.P.+2017%2F2018).++UNIVERSITAS+LAMPUNG%2C+FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN+.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F33637%2F