<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERILAKU KONSUMEN BUAH LOKAL DI KOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses pengambilan keputusan\r\nkonsumen dalam pembelian buah lokal, sikap konsumen terhadap buah lokal dan\r\nfaktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan pembelian buah lokal\r\ndi Bandar Lampung. Pengumpulan data dilaksanakan pada bulan Februari sampai\r\ndengan Maret 2017. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini\r\nadalah accidental sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 60\r\norang ibu rumah tangga yang memenuhi kriteria yaitu sedang membeli buah lokal.\r\nTujuan pertama dianalisis dengan analisis deskriptif, tujuan ke dua dan ke tiga\r\ndianalisis dengan Model Multiatribut Fishbein dan analisis faktor. Tahapan\r\npengambilan keputusan pembelian oleh konsumen buah lokal melalui pengenalan\r\nkebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian dan\r\nperilaku pasca pembelian. Sikap konsumen memberi nilai tertinggi terhadap buah\r\njeruk. Analisis faktor menunjukkan bahwa ada tiga komponen faktor dominan\r\nyang mempengaruhi keputusan pembelian buah lokal. Komponen faktor yang\r\npertama dinamakan faktor kesesuaian harga, komponen faktor kedua dinamakan\r\nfaktor daya tarik dari buah lokal, sedangkan komponen ketiga dinamakan faktor\r\npengaruh orang lain.\r\nKata Kunci: analisis faktor, buah lokal, perilaku konsumen, proses pengambilan\r\nkeputusan, sikap\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThis research aimed to analyze the consumer’s decision-making process in\r\npurchasing local fruits, attitudes toward local fruits, and factors that affected\r\ndecision on purchasing local fruits in Bandar Lampung. The research data was\r\ncollected in February to March 2017. The sampling technique used in the\r\nresearch was accidental sampling. The number of respondents was 60 housewife\r\nrespondents, who met the criteria of fruits buyers. The first aim was analyzed by\r\ndescriptive analysis. The second and third aims were analyzed by Fishbein Multi\r\nAtribut model and factor analysis. The result showed that purchasing decisions of\r\nlocal fruits through stages of the need recognition, information search, evaluation\r\nof alternative, purchase, and post purchase behavior. The consumers gave the\r\nhighest value of attitude to the orange fruits. The factor analysis showed that\r\nthere were three dominant component factors that influenced purchasing decisions\r\nof local fruits. The first component factor named as the price conformity factor,\r\nthe second factor was the attraction of local fruits, and the third factor was\r\nothers’influence factor.\r\nKeywords : attitude, consumer behavior, decision making, factor analysis, local fruits"^^ . "2018-08-14" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN "^^ . . . . . . . "1114131089"^^ . "PUTRI MAIDA "^^ . "1114131089 PUTRI MAIDA "^^ . . . . . . "PERILAKU KONSUMEN BUAH LOKAL DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN BUAH LOKAL DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PERILAKU KONSUMEN BUAH LOKAL DI KOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . "HTML Summary of #33726 \n\nPERILAKU KONSUMEN BUAH LOKAL DI KOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "Budidaya tanaman"@en . .